Mimpi Tgl 24 Feb 17

Ini tidur ku pertama hari ini, mulai sekitar pukul 15:00/16:00 - 21:30, Belum bangun dan baru bangun karena mimpi ini. . Aku catat entah kenapa. Hanya iseng saja, selain memang biasanya saya catat. .👀..


Aku mimpi lagi. .



Ceritanya aku sudah lulus SMA juga sudah kuliah. Aku dan adik-adik ku ini pokoknya seperti sekarang ini (masih utuh berempat, karena aku 4 barsaudara). Suatu hari papaku ngajak bertemu temennya di suatu tempat. Tempat itu adalah mall, tapi ada tempat bulutangkis. Papa main sama temennya. Aku di kenalin dengan anak anak temen temen nya. Kebetulan ada satu cowok satu cewek.

Di dalam mimpi itu aku iseng naik satu kereta bareng anak teman-temannya papaku dan adik-adikku juga nggak ketinggalan, karena para orangtua sibuk bermain sendiri, maka kami anak anak juga memutuskan untuk bermain sendiri. 

Lali aku seperti dapat penglihatan, bahwa salah satu anaknya temennya papa yang cewek ini harusnya anteng (tenang) aja tidak usah ikut aku keluar untuk naik kereta. kalau ikut bisa bahaya. Begitu peringatan ku di dalam mimpi. Tapi dia ngotot mau ikut, akhirnya bener dia jatuh dari tangga. . Lalu kakinya berdarah, lututnya lebih banyak mengeluarkan darah. Dia pun nangis kenceng. . . Nah anaknya temen papa yang satunya yang cowok bingung. Karna aku paling tua yauda aku gendong. kemudian cari toilet terdekat. . Di toilet aku tanya ke petugasnya, 
" mas, ada obat merah ga? "
Dia balik tanya " apa tu? "
" Betadine,, " jawabku
alu katanya,, " ada.   . " Tapi kemudian sama petugas yang cewek seperti di kode tidak boleh kasih obat tersebut. Dan bener banget, akhirnya dia bilang nggak ada, entah tidak ada sungguan atau memang karena kodean si petugas yang cewek. Awalnya memang aku mau nyerah, selain capek karena lari lari gendong, aku juga nggak pande dalam hal beginian. Sayangnya aku belum mau nyerah, lalu  aku balik tanya ke dua petugas itu " Ada minyak tawon ga? " 
Posisiku masih gendong ini anak, lalu katanya "ada " . 
"Yauda aku pake itu. " Jawabku

Kemudian aku masuk ke kamar mandi.  Lukanya aku cuci dulu, sambil dia tak gendong di kamar mandi. Ketika aku cuci lukanya di kaki bagian kanan, punggungku di pukul si Lisa dengan keras ( oh ya namanya Lisa, nama anak yang cowok aku lupa ). Katanya " sakit. . sakitt sakitt " sambil nangis.
Untung saja cuma sebentar. kemudian aku menyiapkan diri untuk di pukul lagi, karena mau mencuci kaki si Lisa yang kiri, tapi rupanya tidak kesakitan dia jadi aku aman tidak di pukulnya.
Yasudah, ketika sudah  bersih dan aku hanya di pukul sekali meski rasanya sakit bangett, tapi gapapa dia sudah baikan.  aku pun keluar dari kamar mandi.  

Setelah keluar dari kamar mandi aku tanya bagaimana kondisinya. Dia bilang sudah baikan, bahkan sudah bisa jalan sendiri. Aku nggak jadi minta minyak tawon ke petugas - petugas itu. Dan aku pun sudah nggak gendong si Lisa. Akhirnya aku kembali duduk ke tempatku semula aku beli bakso. aku makan deh baksoku. 

Lalu si anak teman papa yang cowok sudah ketakutan banget. Dia di telfon oleh bapaknya Lisa dan dia pun menenangkan ayah si Lisa dan mengatakan bahwa Lisa baik - baik saja.

By the way, sebenernya ada beberapa keanehan dalam mimpi ini. Selain durasinya yang panjang meski yang aku ingat hanya cerita ini saja, aku juga merasa aneh karena dalam mimpi itu aku suka sama si anak teman papa yang cowok, dan anak teman papa ku yang cowok ini suka sama cewek yang namanya Lisa. Keanehan yang lain kenapa aku nolongin orang nggak pake mikir panjang? Padahal aku biasanya kalau mau nolongin orang itu maju mundur. Maklum persepsiku tentang orang lain ini bawaan karena perilaku di masa kecil.

Tapi ya syukurlah meski mimpi semua balik baik baik saja.

Meski dalam mimpi bisa bertepuk sebelah tangan, tapi mayan lah ketemu cogan wkwkwk 💃


Hidupku aga aneh sebenarnya. Karena jomblo atau gimana ya? Kok jadi sering mimpi cowok yang nggak aku kenal tapi mirip mirip artis korea. Entah Gong Yoo atau park Hye jin. Paling sering si Gong Yoo.. Astaga Fanii wkwk 😊😋.


Oke sekian dahulu ya postingan kali ini, pasti next time bakalan ada mimpi panjang lagi.. mau aku jadiin cerita dehh. . sepertinya seru juga di tulis di blog ^^

0 Response to "Mimpi Tgl 24 Feb 17"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com