Review Film Drama Another Miss Oh

2,5 hari nonton film another miss oh. Bangun tidur masak, makan sambil nonton film atau drama Korea Another Miss Oh. Sebenarnya film ini sudah lama sih ada di flashdisk. Bahkan sejak saya mau pergi ke Ponorogo tepat dimana saya kuliah ini saja sudah ada ini film. Namun ya seperti itulah. Bagaimana mungkin film ini menarik kalau belum pernah saya lihat atau dengar (?). Jadilah film ini hanya penghuni memori saya saja.



Karena suntuk satu minggu tidak tahu mau berbuat apa, akhirnya saya dan teman memutuskan untuk lihat film ini. Yuhuu~~ ternyata seru dan asyik banget nih film ^^

Berawal dari Oh Hae Young yang mau menikah namun batal karena ditinggal oleh sang calon suami. Pembatalan ini rupanya buah kesalahpahaman dari Do Kyung yang mengira bahwa yang akan menikah adalah Oh Hae Young sang mantan kekasihnya.

Rupanya nama Oh Hae Young adalah nama yang cukup pasaran sehingga dalam satu sekolah ada 6 nama Hae Young dan 2 nama yang sama persis beserta bentuk penulisannya.

Dalam film ini ada yang cukup unik.. Hae Young yang terkenal jelek dan buruk rupa sering muncul di benak atau pikiran Do Kyung sehingga membuat Do Kyung penasaran dan konsultasi dengan psikiolog atau psikiatri. 

Drama ini banyak sekali kisah terjadi yang bakalan bikin Anda teriak-teriak tidak jelas, gigit-gigit selimut, dan ketawa sampai ngakak hingga baper sampai nangis-nangis. 

Memang sihh yang meranin sedikit tua tua dalam case cerita film ini. Tapi film ini dapat membuat saya dan teman saya jungkir balik perasaannya meski kami sama-sama tahu bahwa ini hanyalah sebuah drama.

Kisah cinta yang berbeda-beda tersaji dalam drama ini.

Mulai kisah cinta yang berawal dari hubungan kakak dan adik (re: noona do kyung) , lalu kisah cinta cewek umur 21 dengan cowok umur 31/33 *lupa. Intinya usia yang terpaut jauh mengalahkan rasa cinta yang ada. Kemudian kisah cinta yang sedikit rumit setelah hubungan yang berakhir tragis justru mempertemukan kedua insan hingga sampai pada pelaminan.

Koplak, Konyol, asyik, seru, canda, tawa ada semua deh sampai bikin kalian keluarkan air mata tanpa perlu mengupas bawang.

Btw kalau nonton drama ini di sarankan untuk tidak sendirian yahh. Bakalan kurang seru rasanya. Namun tergantung selera saja deh. Dan yang terutama perlu di waspadai untuk adik-adik Anda sekalian. Drama yang cukup dikategorikan 'dewasa' menurut saya ini membuat saya sadar bahwa anak zaman pecinta film korea, hampir semua film mereka tonton terutama apabila ada artis favouritenya. Sehingga adegan dewasa atau film berkategori dewasa pun mereka lihat. Perlunya pengawasan orang tua dan pengetahuan kepada anak ketika mereka melihat adegan yang dewasa seperti di film ini.

Tanpa sadar saya juga kaget ketika nonton drama ini. ' busettttt ' saya dapat film ini dari adik saya, adik saya belum juga SMA, masih pada SMP, kemungkinan besar mereka nonton waktu salah satu dari mereka masih SD. wahhhh gila. saya yang kakaknya sampai kecolongan. Hmmm.. mudah-mudahan baik-baik saja.

Okeee intinya dramanya bagus dehh ^^

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Film Drama Another Miss Oh"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel