Topi Daur Ulang

Ketika pulang minggu lalu, tak sengaja aku melihat sebuah benda unik yang terpajang di etalase ruang tengah rumahku. Diantara tumpukan barang barang yang berharga banget namun terbuat dari barang yang tak ternilai menjadi barang yang bernilai jual tinggi.

Mungkin semua sudah pada tahu gimana sih bentuk topi. Topi juga biasa untuk style atau gaya seseorang bukan? Hmmm tanpa opening keknya sudah bisa di tebak juga kan. Yap. Kali ini aku mau cerita tentang topi daur ulang yang di buat oleh my mommy.. 

Karena unik dan belum pernah lihat a.k.a katrok saya, jadi langsung ambil satu dan pinjam buat selfie. Emang sih yang jadi modelnya nggak bagus. Mudah-mudahan kalian nggak salah fokus ya karena naksir ama modelnya *halah apaan sihh*


Yuhuu ~~

Beginilah penampakan topi daur ulang yang saya pinjam. wah rupanya kurang keliahatan jelas yahh.. Tapi sesekali admin juga pingin selfie yang keliatan gimana gitu meski admin sendiri bukan cewek cantik atau hitzz yahh hehe.

Hmm sekian dahulu deh postingan kali ini. 

Buat yang pingin besar baju daur ulang atau kerajinan daur ulang bisa langsung hubungi via telfon atau WA 0896 0434 4738.

Bener-bener buntu admin mau nulis apa, lagi nonton film Indonesia tentang cewek yang ingin menikah dengan bule dan hidup di Paris atau Eropa kemudian jalan-jalan disana, Namun kenyataannya jauh dari harapan, impian, dan bayangan sih cewek. Bukannya di Paris jalan - jalan eh malah tinggal di suatu desa dengan keadaan yang jauh dari bayangan. No internet, no jaringan telfon dan masih banyak lagi yang berbeda. Si cowok bener-bener romantis, tapi ceweknya marah-marah aja. aishh baper deh liatnya.

*aduh ngelantrrr*

aku sekian dahulu--