Nongkrong at Njayus Angkringan Coffee Ponorogo

Malam jum'at.. jalanan kota tempat dimana aku merantau tetaplah sama. Sepi? Tidak. Masih ramai. belum juga pukul 8 p.m aku keluar bersama teman ku.  Sempat bingung mau ke arah mana. Kanan atau kiri? Cafe atau angkringan? Mau makan apa? Dan kemana?

' yukk sut.. ' ajak temanku

' sekali yaa yang menang langsung ke tempat tujuan ' katanya- 'yukkk' jawabku.

'gunting batu kertas, ciaaaaa---'

yah..

Jadilah dia yang menang dan kita berjalan ke arah angkringan .. yuhuuuu~~ njayus angkringan coffee kita datang ^^

Hmmm .. btw angkringan ini adalah angkringan yang sebenernya saya recomended banget ke temen saya. Dari awal saya sudah bilang yukkk kapan-kapan jabanin angkringan di pojokkan sana ^^ . Namun setelah di jabanin rasanya saya mau balik ke terazz cafe saja hihi atau cafe mas cafe dahh -jiahhhh fani- -.-

Oke lanjuttt!!

Tempatnya nyaman sih kalau buat kumpul ama temen, untuk harga (re: apalagi anak kos kek kita) harganya si oke. Tapi masih lebih bagus di teraz cafe kok suer. *upsss jangan banding bandingkan.

Menurut saya buat yang mau kumpul sama temen ngerasain gimana angkringan tapi tetap berkelas yahh ke njayus angkringan ini. Angkringan tapi gaya ' ala cafe ' bisa buat kalian para cowok cowok nongkrong. Keknya kurang recomended buat kalian ladies kali yaaahhh..

Harga yang ditawarkan menunya juga cukup menarik. Dengan under 5k ada. Makanan yang 0,5k juga masih ada. Yang pingin makan nasi disini masih tersedia dengan harga 2k. Hmmm ramah banget di kantong buat yang lagi 'kanker'(re: kantong kering).

Pelayanannya so far sihh it's good aja deh.. meski masnya 'aga' kurang ramah.keknya saya mo bilang-- 'please give me your smile' gitu lhooo.. keknya kurang banget senyumnya. Awalnya bingung juga nih kita masuk angkringan ini. Harusnya kita masuk pesen ada menu atau kita pesen di kasir atau gimana (?) Abis ini kan angkringan ala cafe dan kita dibuat bingung harus bagaimana bersikap. Jadilah kita masuk dan berpikir menjadikan ini sama seperti cafe. Untung aja segera tanggap masnya berdiri dan melayani kami ' cewek cewek ____ *tiiiit*' (isi sendiri titik titik nya hehe)'

Aishhhh perut lapar nih para pembaca. Keknya sampai disini dulu aja deh. Buat kalian yang mau mampir ke angkringan ini silakan. Ada free wifi juga kok ^^

Akhir kata.. rasa penasaran saya terpuaskan dan saya lafarrrr..  stop nulis dulu. Fotonya foto pesanan kami aja yaaa ^^

Milkshake (choco) *keknya + Oreo Blend + 2 Sosis Pedassss .. tadasss.. dehhh!!



Btw sosis pedasnya masih pedas sosis di angkringan depan hotel SAA bungg!! Hehe

Pokoknya kalian boleh deh datang dan makan disini!!

Selamat nongkrong, ojo lali bahagia -motto my kopii-

Selamat hari Pahlawan. ... Salam anak rantau dari city of heroes.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Nongkrong at Njayus Angkringan Coffee Ponorogo"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel