Malam Sampaikan Pesanku Pada-Nya

Dear Malam..

Wakilkan aku untuk menyampaikan ini padanya, padanya yang baru saja berhasil membuat aku kembali semangat untuk menulis. Terima kasih untuk kamu yang tak aku tahu sebelumnya akan hadir di hidupku menggantikan nya yang begitu berbeda sifat dan sikapmu dengannya. 

Telah lama aku meninggalkan pena, kertas, diary, dan juga emailku. Tak lagi aku menulis sejak berbulan-bulan yang lalu. Entah mengapa aku bagaikan kembali menemukan semangat itu sekarang ini saat bersamamu. 

Banyak malam yang kita lalui meski itu singkat. Entah apakah aku masih akan tinggal atau aku harus pergi. Bilamana Tuhan mengizinkan maka aku memohon doa pada-Nya untuk memberikan ku kesempatan kembali membangun sebuah impian yang telah sirna.

Waktu ini, jiwa ini, raga ini, sifat ini, watak ini, sikap ini.. semua yang ada sekarang saat inilah yang aku inginkan. Bebas dari larangan, bebas dari kekangan, tertawa, bercanda, -- bersama. 

Seperti sudah lama tak kurasakan hal ini. Tak peduli akan sekitar namun terus tersenyum dan tertawa. Seperti sudah lama aku tak merasakan hal ini. Hidup dan mati pun tak terasa bagiku. Namun kini aku memiliki semangat itu. 

Malam,, bagaimana bisa aku sampaikan rasa ini? Awalnya aku ragu akan perasaan ini, namun karena semalam, aku menjadi yakin. Perasaan ini berbeda dengan yang lainnya. Perasaan ini begitu nyata. Perasaan ini begitu menyenangkan.

Akhirnya ku temukan dunia dan impian ku kembali. Sulit rasanya untuk kembali ke kota asalku. Tuhan.. Tolong aku untuk tetap tinggal disisinya dan bersamanya. Biarlah aku kembali menghasilkan tulisan tulisan tak berarti seperti dahulu. 

Ingin sekali aku ingin terus bersamanya dan membuat setiap cerita serta moment yang indah. Namun bisa kah aku melalui semua ini? 

Aku terus berdoa dan berharap Tuhan akan menjawab doaku..

Malam, sampaikan doaku pada Tuhan dan juga sampaikan rasa sayangku padanya dengan caramu yang selalu teduh menemani ku saat aku sedih ..


Ponorogo 19 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Malam Sampaikan Pesanku Pada-Nya"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel