Kreasi Baju Daur Ulang Surabaya

Lihat lah.. Pada diriku.. Aku cantik dan menarik dan kau mulai dekati aku.
Ku beri segalanya. Cinta harta dan jiwaku. Tapi kau malah menghilang bagai Hanti tak tahu malu.
Lelaki buaya darat buset aku tertipu lagi. Mulutnya manis sekali, tapi hati bagai serilaga.. - Lelaki Buaya Darat

Ini dia lagu yang sedang saya dengarkan ketika mengupdate postingan ini. Senang rasanya dapat berbagi dengan Anda. Siang hari ini saya akan memposting sesuatu yang baru. Kalau kata orang masih hangat-hangatnya ^^

Sudah pernah dengar belum Baju Daur Ulang dari Kerajinan Daur Ulang Surabaya? Kalau belum, buruan deh buka blognya www.collectionrecyclesby.com disana Anda bakal menemukan beberapa karya yang sudah pernah di buat. Salah satunya adalah photo di bawah ini..


Gaun yang cantik dan sederhana ini adalah buatan kerajinan daur ulang surabaya yang Anda dapat melihatnya di blog pribadi milik KDU ini. Cantik bukan? Tentunya dong.

Jangan kaget yahh dengan masa pembuatannya. Cukup membuat orang geleng-geleng tidak percaya! :) Cukup hanya satu malam saja hehe. Tapi jangan-jangan. Kalau Anda memasannya jangan H-1, bisa-bisa yang bikin kewalahan. 

Kerajinan daur ulang membuat pesanan para customernya berdasarkan urutan antrean. jadi buat Anda yang belum pesan, buruan sekarang pesan sebelum nanti di tolak-tolak karena sudah overload pemesanan.

Harga yang di tawarkan cukup terjangkau mulai dari 200rb saja. Untuk more information atau informasi lebih lanjut hubungi via telfon di 089604344738 yahh ^^ Atau bisa juga via WA di nomor tersebut. Tidak melayani by SMS. Mohon untuk pemesan serius langsung menghubungi by phone. Ok!

Oke sekian dahulu postingan dari saya hari ini.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kreasi Baju Daur Ulang Surabaya"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel