Buying Office Girl







SOLD

Halloo Selamat siang para pembaca blog @nifafani. Siang ini saya akan membagikan sebuah buku yang supe duper seru buat saya! Sedikit ketinggalan zaman banget yahh buku ini ada sejak 5 tahun yang lalu tepatnya tahun 2011, dimana saat itu saya masih duduk di bangku sekolah sepertinya *inget-inget zaman dahulu kala* Oke langsung saja memang bukan sepertinya lagi tapi memang itu ada di zaman dahulu kala *yaiya kan sekarang sudah kuliah, jadi duduk di bangku perkuliahan* hoho..

Oke ini dia penampakan untuk novelnya.. Taraaa...


Nama penulis : Dian Kristiani
Lahir Di Semarang, tahun 1974, more info cari di mbah google yahh :)
Sekilas informasi yang saya dapat, penulis adalah penulis buku anak-anak. Sudah menikah, dikaruniai 2 anak laki-laki yang tentunya lucu dan imut *tapi penulis blog @nifafani belum pernah ketemu juga si hehe*

Cerita singkat yang ada di buku ini, penulis Dian Kristiani sedang pindah kerja mengikuti suami yang dipindah tugaskan di Surabaya. Karena hubungan yang bisa di kategorikan LDR akhirnya Penulis yang sebelumnya tinggal di Semarang memutuskan untuk pindah kerja ke Surabaya. Dari situlah bermula ia bekerja di Buying Office. Tahukah Buying Office? Nggak tahu? Makanya baca buku ini!

Ceritanya cukup lucu dan jayus banget. Jadi buat yang mau tahu yuk kontak penulis @nifafani. Ini buku koleksi pribadi. Kenapa dijual? Karena supaya kalian juga dapat menikmatinya dan saya juga dapat membeli buku baru *hoohoho*

Saya sudah menawarkan di Bukalapak, Tokopedia, dan OLX jadi buat kalian yang sudah baca postingan ini dan mau buku tersebut langsung kontak penulis via WA atau SMS di

Fang ChrisWA / SMS : 0818 0312 4897

Pengiriman dari Surabaya. Buat yang tinggal di Surabaya nggk mau kena ongkos kirim, langsung saja COD dateng ke rumah yahh ^^

Buat yang luar kota pengiriman menggunakan JNE, Pembayaran via transfer bank BCA atau Mandiri.

Oke sekian dahulu dari saya.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Buying Office Girl"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel