Bersiin Kamar Mandi Pakai WPC Sampai Kinclong

Halloo, hari ini saya akan membagikan postingan tentang WPC, Pembersih Poserlen yang memikat hati saya. Hoho *alay*. WPC merupakan salah satu dari beberapa produk pembersih lantai yang ampuh dalam membasmi kuman dan membersihkan kerak-kerak yang membandel. 

Awalnya sih sempat pukul rata sama semua produk, jadi yang dulunya pakai porstek, saya coba pakai WPC. Kebetulan di kamar mandi adanya itu, padahal biasanya pakai porstek. Sesuai iklan yang ada di TV, WPC memang ampuh banget buat bersiin porselen hingga lantai kamar mandi jadi keliatan seperti baru lagi. 

Satu botol ini bisa buat bersihkan kamar mandi saya yang kotornya aduh minta ampun.. Tak bisa di kira lagi gimana kotornya *menurutsaya*. Dan ketika bisa bersihkan sampai kinclong, meski capek rasanya seneng banget :).

Cuma ada sayangnya sih produk ini, tidak di beri pelindung tangan. Biasanya kalau saya beli porstek itu ada bonus sarung tangannya. tapi sarung tangan murah kok, Anda bisa membelinya di supermarket terdekat atau toko terdekat Anda yang menjual. 

Satu jam setengah saya di dalam kamar mandi. Membersihkan noda membandel sambil dengerin lagu Anugrah Terindah yang Pernah Ku miliki by Sheila on 7. Karena saya cek handphone juga tidak ada pesan yang harus di balas, maka saya lanjutkan saja aksi bebersih saya.

Akhirnya aksi bebersih pun usai. Sempat juga mengabadikan foto untuk di share di postingan ini sebagai bukti bahwa WPC memang benar-benar ampuh membunuh kuman dan juga membersihkan porselen sampai terlihat baru ^^. Buat kalian yang malas bersih-bersih atau malas mengeluarkan banyak tenaga, tinggal tuangkan aja wpc di tempat yang ingin Anda bersihkan, tunggu beberapa detik langsung sikat deh, di jamin kotoran langsung ngangkat dan hilang wuss bila Anda siram dengan air.


Buat sebangian orang mungkin gambat diatas sudah biasa, sayangnya buat saya tidak. Kenapa? sudah lama saya ingin membersihkan kotoran membandel ini hingga bersih sih sih sih.. tapi susah sekali. Sebelumnya saya menggunakan porstek, kini saya beralih ke WPC :D *sudah seperti orang jualan saja pakai omongan di iklan tv hehe*

Sekarang mau ke kamar mandi jadi nyaman deh ^^ Mau bersih-bersih juga uda ga khawatir lagi, ada WPC kok yang bisa temani di saat apapun hehe *khusus buat bersiin kamar mandi aja yakk*

Nah untuk aksi bebersih ini alat-alat apa aja sih yang musti di punya atau gunakan? Nih saya kasih tips untuk yang mau bebersih kamar mandi sampai kinclong.

- Siap kan WPC Pembersih Kloset
- Siap kan sarung tangan plastik, kalau ada buat kaki juga supaya nggak clekit-clekit gitu. Lumayan perih kalau terkena cairan ini.
-  Siapkan beberapa sikat seperti sikat lantai kamar mandi, sikat gigi kecil bekas, dan sikat khusus untuk kloset
- Tuangkan cairan WPS ke noda membandel, tunggu beberapa detik lalu gunakan sikat lantai kamar mandi Anda untuk membersihkan. Untuk membersihkan noda di sela-sela lebih baik Anda gunakan sikat gigi bekas yang sudah tak terpakai untuk membersihkannya. Lebih bagus sih semua baru dan di khususkan ^^ 

Nah itulah tips dari saya, jangan lupa siram bersih setiap noda membandel yang telah Anda bersihkan. Jangan sampai masih Anda sisakan untuk suatu keperluan :D

Oke sekian dahulu postingan dari saya. Mudah-mudahan bermanfaat.