04/08/2016 14:16

Andai engkau tahu, betapa ku mencinta..
Selalu menjadikan mu, isi dalam doaku..
Ku tahu ku tak mudah.. 
Menjadi yang kau minta..
Ku pasrahkan hatiku.. 
Takdir kan menjawabnya..
Jika aku,, bukan jalanmu..
Ku berhenti,, mengharapkanmu..
Jika aku, memang. tercipta untukmu.. 
Ku kan memilikimu..
Jodoh pasti bertemu..
Andai engkau tahu, betapa ku mencinta..
Ku pasrahkan hatiku, takdir kan menjawabnya..
Jika aku bukan jalanmu, ,
ku berhenti mengharapkan mu. 
Jika aku memang tercipta untuk mu. 
Ku kan memilikimu.. 
Jodoh pasti bertemu..
Jika aku memang tercipta untukmu,, ku kan memilikimu.. Jodoh Pasti Bertemu.. - Afgan - Jodoh Pasti Bertemu

Pertemuan kita sulit dipercaya oleh sebagian orang. Ada yang mengatakan hubungan kita sudah tentu tak akan bisa berjalan lama. Namun aku percaya, kamu memang adalah takdirku. Kamu,, adalah satu-satunya orang yang aku harapkan, untuk sekarang, nanti, dan esok. 

Andaikan bisa ku ulangi, ku berjanji tak akan menyakiti..
Tak kan pernah ada.. Hati yang terluka..
Tapi kini kamu telah pergi, membawa semua bahagia ku..
Mungkinkah ku sanggup (?) 
Menebus semua itu..
Dengarkanlah, demi apapun maafkanlah aku..
Ku tak bisa hidup tanpa kamu..
Walau siapapun menggantikanmu..
Mungkin benar, cinta sejati datang cuma sekali..
Dan ku akui itulah cintamu dihatiku, tak lekang oleh waktu.. - Cinta Sejati Hanya Sekali

Ada yang mengatakan padaku buat apa meratapi sesuatu begitu dalam? Diriku masih muda, langkahku masih cukup panjang. Tapi.. entah mengapa hati ini dan bisa berjalan sesuai dengan logika. Memang benar, logika dan perasaan itu tidaklah sejalan.

Saat aku bertengkar dengan mu.. Aku bercerita pada seseorang.. Kemudian ia mengajukan sebuah pertanyaan..

Pernahkah kita bertanya mengapa seseorang yang marah selalu meninggikan suaranya?

Jawabanku, karena mereka sedang emosi. Tapi tahukah kamu ada jawaban lain yang begitu masuk akal..

Katanya -- kenapa orang marah selalu meninggikan suaranya?? Itu karena jarak hati mereka sedang jauh.. Jadi untuk menempuh jarak itu, mereka harus berteriak-teriak supaya terdengar oleh hati masing-masing. Beda dengan orang yang saling sayang, hati mereka dekat. Bahkan saking dekatnya kadang mereka hanya berbisik ketika berbicara tapi bisa saling memahami .. Semakin dekat, bahkan mereka tidak perlu bicara lagi.. hanya dengan saling menatap saja, mereka sudah saling mengerti..

Kemudian, satu pesannya - Kalau hati itu dibiarkan semakin menjauh, semakin menjauh, hati-hati, mungkin jaraknya  tidak akan bisa di tempuh lagi..

Tidak.. kita sudah jauh.. aku tak ingin kita semakin jauh... Aku mneyayangimu.. Aku tahu kamu pun tahu.. Jadi, bisakah kita kembali? Aku tahu aku sudah membuatmu kesal oleh tingkahku semalam. tapi tak bisakah kamu memaafkanku? 

Haruskah ku mati karenamu.. terkubur dalam kesedian sepanjang waktu.. haruskah ku rela kan hidupku.. hanya demi cinta yang mungkin bisa membunuhku.. Hentikan denyut nadi jantungku... - Ada Band, Haruskah Ku Mati

Perlukah bukti lagi? Mengapa kamu selalu menginginkan hal itu? Tahukah kamu apa yang aku pikirkan ketika kamu memintanya? Aku merasa kamu benar-benar tidaklah kamu anggap. Tahukah kamu betapa sakitnya aku? Tidak, mungkin kamu merasakan perasaan yang jauh lebih sakit. Tapi bisakah kita untuk tidak saling menyakiti?

Dahulu terasa indah, tak ingin lupakan, kemesraan selalu jadi, satu kenangan manis..
Tiada yang salah, hanya aku manusia bodoh..yang biarkan semua, ini permainkanku berulang - ulang kali. mencoba bertahan sekuat hati, layaknya karang yang dihempaskan ombak.. 
Kau belahan jiwa tega bernari indah diatas tangisanku - Manusia Bodoh

Aku masih yakin, kisah cinta kita akan berakhir indah. Aku harap kamu tetap berusaha. Aku juga berusaha menjaga diri, hati, pikiranku.. Aku menyayangimu.. aku mengasihimu.. Aku mencintaimu..

Kalau saat ini kamu memerlukan waktu untuk menenangkan diri, gunakanlah.. Namun, bila dalam waktu mu itu kamu sadar bahwa ini sudahlah percuma atau usai.. katakanlah..Aku mendoakan yang terbaik,,

Ku coba bertahan sekuat hati.. <3 My Baby A

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "04/08/2016 14:16"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel