Kreasi Pohon Natal Daur Ulang Surabaya

Selamat pagi ^^ mana nih suaranya arek-arek Suroboyoo.. Kok pada lemess.. hoho nggak yahh pasti pada semangat semua. Terutama yang sekarang belum masuk kuliah, baru jadi maba maba alisan mahasiswa baru, tentunya pastinya juga pada semangat bukan untuk menjalani hari-hari kedepannya ini nanti? Oh pastinya dong yahh :))

Hmm penulis pagi ini entah mengapa tergelitik ingin share mengenai pohon natal yang pada beberapa waktu yang lalu sempat di buat bersama dengan beberapa rekan terbaik kita. 

Ada kakak Adel, kakak Chania, kakak Kenthung, dan ada kakak Fatim. Semua berkumpul menjadi satu di rumah kerajinan daur ulang lho.. Kita buat sebuah pohon natal bersama dalam waktu 1 hari!! Wow nggak sih? Coba aja bayangin yahh ^^

Nah untuk itu buat yang kepo gimana hasilnya nihh saya ada dokumentasi foto dari kak fatim sebagai modelingnya.. cantik lhoo..


Cantik bukan? Sebenarnya ini semua berkat tangan-tangan kreatif mereka. Penulis sih apa, nggak bisa bantu apa-apa sama sekali. Karena pada dasarnya penulis ini nggak kreatif sama sekali orangnya. Cuma jago ngomong itu pun via tulisan. Kalau ketemu orang yahh kagok deh hehe.. tapi mereka aktif sekali lho.!! Selain aktif juga kreatif. Tentu orang-orang Indonesia harus bangga dengan generasi muda kita seperti mereka !!

Nah, buat yang kepo dan ingin membeli atau memesan pohon natal seperti diatas, langsung aja yukk kontak penulis yahh buat disambungkan ke mereka sekalian..

Fang Chris Colllection

Email : fangfang0298@gmail.com
Call : +6289604344738
SMS : +6289604344739
WA : +6289604344738, +6289604344739, +6281803124897
Pin BBm : D1437B43

Mau ketemu di Instagram? ada juga kok. Tapi comming soonn yahh :D

Oke sekian dahulu postingan hari ini..