Belajar Renang Buat Yang Takut Air

Selamat sore para pembaca sekalian. Sore ini saya akan membagikan postingan buat kalian yang takut sama air. Sebenarnya air itu nggak salah apa-apa sih perasaan takut akan air itu karena kalian emrasa minder dan nggak bisa berenang (meski nggak semua orang juga) ada juga perasaan dimana kalian takut tenggelam, so kalian bakalan takut buat deket-deket atau njebur ke kolam. Padahal buat kalian yang ga suka lari aktivitas di air (re:renang) bisa menjadi alternatif buat Anda. Mengapa? karena sesungguhnya berenang itu mengasyikan. Hayoo mau bukti? Yuk buang rasa takutmu!

Beberapa kali saya mengajar renang, akhirnya saya memahami bagaimana cara membuang perasaan takut akan air itu. Caranya cukup mudah. Yaitu motivasi akan diri sendiri. Anda yang takut air butuh motivasi dalam diri Anda sendiri. Kalau bukan Anda tentu susah, tapi ada juga motivasi dari orang lain nah solusinya apa? Yuk mulai biasakan diri masuk ke kolam renang (bukan masuk terus di pinggir aja) tapi coba masuk ke dalam air juga. Teknik pertama yaitu memasukkan kepala full ke dalam air dan kemudian beberapa detik kemudian keluar dan tarik nafas. Kalau Anda masih takut, bisa berpegang dulu di pinggir kolam dijamin pasti bisa. Kenapa saya katakan dijamin pasti bisa? karena cara ini sudah saya buktikan dan hasilnya work! bekerja!

Trus gimana dong min kalau misal mau bisa berenang? pertama kali ya belajar ngapung dulu ya. Untuk hari pertama kami jangan grusa-grusu atau terburu-terburu ingin terjun ke tengah kolam dulu ya. Karena masih ada banyak yang harus kamu lakukan, yaitu membiasakan diri dulu di dalam air.

Ada baiknya kamu yang masih takut air belajar renangnya sama orang atau bawa pendamping ya. . Buat kamu yang di Surabaya bisa langsung kontak nomor di bawah ini untuk belajar renang. Buat kamu yang cowok bisa sama pelatih cowok buat yang cewek bisa sama pelatih yang cewek. 


Sesuai picture diatas, perpertemuannya cukup murah bukan? Pelatihnya juga bisa kamu panggil ke daerah dekat rumah atau juga ke apartement kamu. Buat yang mau tanya soal waktu, tempat, dan biaya per pertemuan langsung saja di whats app atau SMS ya. 

Ada juga beberapa pertanyaan, kalau yang takut air kek saya gini berapa kali ya mbak/mas baru bisa berenang? Ini sih nggak susah, asal Anda masih semangat untuk berlatih saya yakin 1/2 kali sudah bisa berenang. Kalau belum bisa itu bukan karena Anda bodoh atau tidak mampu. Namun kurang banyaknya latihan dan kurang motivasi. Ada beberapa alasan sih entah mana yang betul tapi saya yakin semua orang pasti bisa!

Belajar renang itu mudah! itu coba Anda terapkan sehingga Anda dapat dengan mudah belajar berenang! Jangan buat pola pikir bahwa belajar renang itu susah! Sudah pasti Anda bakalan kesusahan buat belajar. Oh ya, pelatihnya hanya ada di Surabaya ya. jadi yang luar Surabaya kontak dulu, kalau masih bisa di jangkau maka pelatihnya akan menerima, kalau tidak mohon maa karena lokasinya pelatihnya ada di Surabaya.

Oke sekian dahulu postingan dari saya kali ini. Mohon maaf bila ada salah kata dan perbuatan.

Yuk mulai sekarang terapkan belajar renang itu mudah dan saya tidak takut air!!!