Sinopsis Novel Kuduslah Cintamu Dokter Mira W

Selamat malam para pembaca setia blog @nifafani, kali ini saya akan share mengenai sinopsis dari pada novel karya Mira W yang berjudul Kuduslah Cintamu Dokter. Pada kesempatan kali ini bila Anda berminat dengan sinopsis dari novel yang satu ini, Anda dapat membelinya denga harga yang cukup murah yaitu 10K saja atau 10.000.



Baik berikut adalah sinopsisnya.

" Karena terlambat menolong pasiennya semasa masih menjadi koasisten di rumah sakit, Mesi dihinggapi perasaan bersalah yang mendalam. Dia berusaha menyilih perasaan bersalahnya itu dengan menumpahkan perhatiannya kepada Ari, kekasih pasiennya itu. Tetapi mula-mula, Ari justru memilih Lusi, teman Mesi yang cantik jelita, sehingga Mesi merasa tersisih. 

Dalam keadaan tertekan, Mesi yang berwajah sederhana dan introver, justru mendapat perhatian istimewa dari Dokter Stefani, dosen pembimbingnya di bagian Bedah, yang telah menikah dan mempunyai anak.

Ari yang akhirnya menyadari kekeliruannya berusaha kembali merain cinta Mesi sehingga mereka terjebak dalam cinta segi tiga yang rumit. Sementara itu Lusi yang telah menikah dengan Kris, abang Mesi terlibat cinta terlarang dengan mantan kekasihnya Dokter Desak, seorang dokter muda yang tampan dan ambisius, yang tega meremukkan hati kekasihnya demi meraih ambisinya.

Setelah istrinya meninggal secara misterius, Dokter Desak berusaha menyingkirkan Kris agar dapat memiliki Lusi kembali. Tetapi yang terjadi justru percobaan pembunuhan terhadap Lusi.. "

Novel ini menceritakan tentang kisah cinta dokter-dokter muda dan senior. Berawal dari kisah Mesi yang dari sebelum menjadi dokter hingga kemudian menjadi dokter. Mesi yang kemudian berkeluarga, menikah dengan pasiennya akhirnya dapat menerima cinta seseorang yang kini menjadi suaminya yang mana sebelumnya ia hanya mencintai Dokter Stefan seorang saja.

Kisah kedua yaitu dari Dokter Stefan yang gagah, ganteng, dan berbakat. Memiliki istri yang cantik dan juga seorang model. Namun hatinya terpikat pada seorang wanita yang biasa saja seperti Mesi. Entah karena daya tarik apa. Mungkin dikarenakan hubungan suami istri yang telah bosan oleh karena itu Dokter Stefan berpaling dari Rosita ke Mesi.

Lusi, sahabat Mesi, sebelumnya adalah kekasih Dokter Desak. Karena kekayaan yang menggiurkan dari Dokter Pelawi maka ia mulai mendekati anaknya dari Dokter Pelawi dan menikahinya. 2 tahun hidup berkeluarga bersama dengan anak dari Dokter Pelawi. Desak pun membunuh istrinya secara perlahan namun pasti selama kurang dari 2 tahun itu. Meninggalah kemudian ia mulai mengejar Lusi kembali.

Awalnya Dokter Desak memang ingin mengejak Lusi, namun karena Lusi dapat memperkirakan siapa yang membunuh istri Dokter Desak, akhirnya Lusi pun di cobai untuk di bunuh oleh Dokter Desak. Pada waktu itu Lusi telah menjadi istri dari Kris, kakak Mesi.

Cerita ini berakhir menjadi Happy Ending dengan kembalinya Mesi pada Ari, Dokter Stefan pada Istrinya, Terungkapnya pembunuhan anak dari Dokter Pelawi, Dihukumnya Dokter Desak, dan Tidak jadi meninggalnya Lusi serta tidak jadinya perceraian Lusi dan Kris.

Nah, itulah sinopsis yang dapat saya gambar kan untuk Anda. cerita singkat dari saya dan untuk yang tertulis miring adalah sinopsis dari pengarang.

Anda dapat membeli buku ini dengan harga 10K atau 10.000 rupiah saja. Bagaimana caranya? Hubungi via whats app untuk pemesanan 089604344739 atau via email stefanikristina@gmail.com

Pembelian untuk COD minimal 2 buku. Untuk buku dengan judul lain bisa dilihat pada daftar buku Under 5K atau daftar buku Under 20K. Untuk luar kota dapat membeli juga dengan pengiriman via JNE/POS harga bisa di cek sesuai dengan kecamatan masing-masing. Lokasi saya sendiri di Surabaya. Kalau ingin COD juga COD area Surabaya saja.

Oke sekian dahulu yang dapat saya bagikan. Mohon maaf bila ada salah kata dan perbuatan.