Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 12 Halaman 60 Semester 2

Selamat sore, sore ini di temani oleh lagu-lagu alm. Chrisye saya mendengarkan sembari membagikan postingan -postingan yang saya harap dapat membantu Anda dapat mengerjakan tugas.

find me on instagram @NifaFani


Terima kasih sebelumnya saya ucapkan untuk Anda yang telah mengunjungi blog @NifaFani yang sederhana ini. Saya mohon maaf untuk para pembaca seklaian yang pernah kecewa karena lamanya saya berhenti memposting. Saya tidak memposting kembali karena saya ada suatu masalah yang harus saya hadapi dan jujur amat berat karena melukai batin dan juga fisik saya.

Terkadang saya berfikir, sungguh enak mereka yang dapat jatuh cinta dengan orang yang mereka cintai. Sungguh enak mereka yang dapat melangkah disamping orang yang mereka sayangi. Sungguh enak mereka yang hidup di tengah orangtua yang cukup bijak dan cukup memperdulikan mereka. Jujur saya terkadang iri.

Oh ya sebelumnya saya pun juga minta doa dan restu dari para pembaca sekalian mudah-mudahan saya dapat menempuh pendidikan ke jenjang yang selanjutnya. Jujur saya ingin melanjutkan ke suatu perguruan tinggi negeri yang sudah tentu menjadi pilihan saya. Mohon bantuan doanya.

Baiklah langsung saja mari kita bahas untuk Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Semester 2 Halaman 60 Kali ini..

3) beres-beres

Andi sedang sibuk beres-beres untuk keberangkatannya besok lusa ke Semarang.

4) keliling-keliling

Liburan semester lalu aku keliling kota Depok

5) rumah-rumah

Bila Anda belajar bahasa di Kampung Inggris maka Anda akan tinggal di rumah-rumah penduduk

6) warna-warni

Sepatu olahraga Chania macamnya ada warna-warni

7) lelaki

Lelaki itu pandai mengumbar janji pada setiap wanita

8) tali-temali

Paea siswa dan siswi pramuka hai ini sibuk belajar tali temali

9) ibu-ibu

Hari ini ada perkumpulan ibu-ibu PKK di rumahku.

10) mobil-mobilan

Adi bermain mobil-mobilan di garasi rumah.

Baik sekian dahulu postingan dari saya. Mohon maaf bila ada salah kata dan perbuatan. Anda dapat menghubungi saya via email stefanikristina@gmail.com atau via instagram @NifaFani.

Mohon maaf juga atas kesalahan saya pada dia yang merupakan orang spesial untuk saya serta pada kamu BM ku yang aku sayangi.