Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 12 Semester 2 Halaman 59

Selamat sore. Sore ini saya akan memposting untuk Kunci Jawaban PKN Halaman 59. Wah masih setia untuk menanti jawaban ya? Boleh ^^ Dan terima kasih sebelumnya saya ucapkan untuk Anda sekalian para pembaca dan pengunjung setia. Namun perlu diingat, di koreksi terlebih dahulu ya.. Karena jawaban ini toh belum tentu benar. Buat yang sudah koreksi dan teliti dalam mengerjakan saya berikan 4 jempol deh ( 2 jempol tangan dan 2 jempol kaki ).

find me on instagram @NifaFani


Sebenarnya saat ini saya tengah dilanda galau gundah gulana. Hati sedang tak menentu. Perasaan sedang kacau balau. Saya mohon doanya dari segenap pembaca setia untuk saya yang tengah di landa masalah baik batin maupun juga fisik. Maybe untuk sebagian orang pasti akan memikirkan bahwa saya alay. Tapi saya tidak alay. Mohon dukungan doanya.

Oke langsung saja saya akan berikan untuk 2 contoh di bawah ini sesuai dengan yang mana soal pada buku paket Bahasa Indonesia Kelas 12 Semester 2 ini minta.

(b) Buatlah contoh kalimat dari reduplikasi di atas.

1) tidur-tiduran

Rina sedang tidur-tiduran di Balai Desa

2) antar-mengantar

Ibu sedang sibuk antar mengantar surat undangan untuk tetangga.

Kunci jawaban saya sampai disini dahulu. Terima kasih telah mengunjungi blog @NifaFani. Maaf sebelumnya bila ada salah maupun perbuatan saya. Anda dapat menghubungi saya via email stefanikristina@gmail.com atau via instagram @NifaFani. Pict dapat dilihat pada yang tertera di postingan ini.

Sebelunya saya ucapkan terima kasih untuk para pembaca yang sudah request dengan baik dan tidak mengatakan yang tidak-tidak untuk saya. Bila Anda tidak senang dengan postingan ini, Anda dapat melewatkan postingan ini.

Kemudian ada satu pesan terakhir saya untuk para pembaca sekalian.. Namun yang ini khusus bagi satu orang yang special sekali dalam hidup saya. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya pernah melukai hatimu. Saya berharap semua dapat kembali seperti sedia kala. Saya benar-benar merindukanmu. Saya tidak pernah menginginkan sebuah perpisahan.

Oke sekian dahulu postingan saya kali ini. Untuk jawaban no 3 – 10 mengikuti halaman yang tertera pada buku paket Bahasa Indonesia Halaman 60 Semester 2.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 12 Semester 2 Halaman 59"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel