Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Halaman 38 Kelas 12 Semester 2

Selamat malam para pembaca setia blog @NifaFani, pagi ini saya dismabi begadang dan juga tengah mengerjakan sebuah proyek saya menyempatkan diri untuk share kunci jawaban soal Bahasa Indonesia kelas 12 untuk semester 2 halaman 38. Maaf ya bila akhir-akhir ini sering pending meski respon menjawab pesan Anda selalu cepat. Karena yah begini lah bila di akhir bulan di kejar deadline dan lain sebagainya.

find me on instagram 2nifafani


Saya sendiri tidak sabar untuk segera menuju bulan Februari, bulan favorite untuk saya dan juga di bulan Februari yang tidak hanya merupakan hari special saya, juga ada hari imlek hoohooo.. ga sabar nih angpau-angpau *iya kalau dapat* wkwkwk :D

Baik langsung saja yukk.. banyak yanga antre nih,,

(c) Menurut kalian, apa penyebab tempat di daerah kalian itu masih belum digarap atau dimanfaatkan (belum terjamah)?

Jawaban : Didaerah saya belum terjamah untuk obyek wisatanya dikarenakan kurang minat dan juga perhatian dari pemerintah. Pemerintah kota saya masih berfokus pada pembangunan kota dan perbaikan jalan. ( Kota Pahlawan, Surabaya )

(d) Tempat wisata apa sajakah yang ada di daerah kalian?

Jawaban : Tempat wisata yang ada di daerah saya adalah Pantai Ria Kenjeran, Surabaya Carnival Night Market, Taman Remaja Surabaya, dan beberapa museum seperti Museum Tugu Pahlawan, Museum Kesehatan, Museum Surabaya, dll.

 (e) Apakah objek wisata di daerah kalian sering dikunjungi oleh wisatawan?

Jawaban : Objek wisata didaerah saya memang sering dikunjungi oleh wisatawan, namun berkembangnya zaman dan waktu semakin lama tempat-tempat wisata itu jarang di kunjungi oleh wisatawan karena mungkin kurang minatnya akan tempat tersebut atau kurang kreativitas pengelolaan dari tempat wisata tersebut.

(f) Dari mana saja wisatawan itu berasal?

Jawaban : Wisatawan tersebut berasal dari dalam daerah maupun luar daerah Surabaya ( daerah tempat tinggal saya )


Baik, terima kasih untuk Anda yang telah atau masih setia mengunjungi blog @NifaFani. Mohon maaf bilamana ada slaha kata maupun sikap perbuatan saya. Anda dapat menghubungi saya secara langsung via emial stefanikristina@gmail.com atau via instagram @nifafani