Pembahasan Kewirausahaan Halaman 29 Kelas 12

Selamat malam. Salam sejahterah bagi kita semua dan saya ucapkan terima kasih kepada salah satu pengunjung blog @SemuTeam yang telah berkomentar dengan sopan serta request suatu soal dengan sopan juga. Sehingga kami sebagai admin pun senang untuk share jawaban :)

Baik hari ini saya akan share Kunci Jawaban Kewirausahaan halaman 29 kelas 12 yang bersumber dari buku pegangan siswa kelas 12. Mohon maaf sebelumnya bilamana ada kesalahan baik kata maupun hingga jawaban.. Jadi untuk itu saya harap Anda menjadi copaster yang cerdas dengan meneliti terlebih dahulu jawaban yang ada. 

Nah, langsung saja..

contoh gambar

LK Tugas Kelompok 4

Estetika dan Gaya yang Berkembang Saat ini

Aspek Pengamatan
Sesuai dengan tugas yang telah diberikan kami pun mengamati dan mencari informasi mengenai kerajinan yang ada di daerah kami. Kami pun mulai mencari dari lingkungan rumah tangga di sekitar rumah kami dan kami mendapatkan kerajinan tangan seperti hasil gambar atau foto diatas. Dan menurut sumber informasi dari pengrajin yang kami dapatkan, produk tersebut telah banyak dan laku di jual di pasaran.
Bentuk
Tak beraturan
Warna
Warna Analogus
Tekstur
Tekstur Rabaan
Gaya
Gaya Desain Dengan Tema Alami


Nah sekian dahulu jawabna dari saya hari ini. Jangan lupa untuk menjadi copaster yang cerdas dan membaca tata cara berkomentar di blog ini ya :) Kami senang bilamana Anda menghargai setiap kebijakan kami.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Pembahasan Kewirausahaan Halaman 29 Kelas 12"

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel