Pembahasan Soal Tes Formatif 6 PCD

Selamat Pagi, Hari ini saya akan membahas tentang soal-soal yang telah di berikan oleh Mr. Budi. Dimana beliau memberikan saya soal-soal dan kemudian harus saya jawab. Setelah saya jawab, saya jadi berkeinginan untuk share pada teman-teman :)) Yuk mari di simakk :))

1. Apa yang Anda ketahui dengan teks artistik
Jawaban :
Teks Artistik biasa digunakan untuk mengetik judul atau teks-teks yang pendek seperti pada tipografi atau pun teks efek.

2. Berikan contoh pengolahan obyek teks yang termasuk dalam teks artistik
Jawaban :

3. Yang termasuk dalam kategory teks paragraf adalah teks yang mempunya sifat ….
Jawaban :

Teks Paragraf adalah teks yang mempunyai sifat panjang seperti isi naskah yang termuat dalam frame teks

4. Berikan contoh pengolahan obyek teks yang termasuk dalam teks paragraph
Jawaban :


Sekian dahulu postingan saya hari ini, jangan lupa untuk baca : Kunci Jawaban Soal Teks Formatif 5 PCD

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pembahasan Soal Tes Formatif 6 PCD"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel