Sinopsis Film Lucy Tahun 2014

Selamat Pagi , Selamat Siang , Selamat Sore , dan Selamat Malam bagi para pembaca setia blog @NifaFani ^^ . Kali ini , di blog pribadi saya ini saya akan memposting sinopsis tentang film Lucy yang pada dua hari yang lalu baru saja saya lihat hehe :D

Jujur saya tidak tahu menahu mengenai film ini. Jadi waktu itu saya tengah boring atau bosan dan kemudian saya ingin mencari film apa yang kiranya enak atau asyik untuk di tonton . Hmm kemudian pilihan ngawur saya jatuh pada film L U C Y ini ^^


Untuk yang mengetahui informasi detail tentang film tersebut bisa Googling saya yah hehe :D Karena hari ini pada postingan kali ini saya hanya akan menceritakan sedikit saja ( Re : Sinopsis )

Pada awal film ini menampilkan orang utan yang sedang minum air sungai *mungkin* disini saya jadi ketawa-ketawa sendiri karena teringat akna sesuatu hehe :D . Kemudian muncullah perdebatan antara tokoh Lucy dan juga Richard . Lucy yang baru seminggu berkenalan dengan Richard diminta untuk mengantarkan sebuah koper yang berisi *narkoba* Awalnya Lucy menolak , namun akhirnya Lucy tidak dapat menolak karena Richard telah meletakan koper tersebut di tangan Lucy dan mengunci *memborgol* di tanggannya. Sehingga Lucy pun tidak dapat berbuat apa-apa.



Pada film ini banyak menayangkan adegan action . Jadi yah well ada pembunuhan - pembunuhan begitu dan membuat saya mual saat melihatnya :3 apa lagi di saat perut Lucy yang di bedah dan kemudian di isikan dengan narkoba yang bernama CPH4 yang nantinya akan di kirim ke Eropa.ewwww rasanya saya ingin muntah waktu lihat perutnya.

Well postingan kali ini rasanya kurang cocok bila di katakan sebagai sinopsis. Sudah deh para pembaca langsung tonton saja. Seru sih filmnya karena di tengah film tersebut Lucy memiliki kekuatan yang ia dapatkan tanpa sengaja karena perutnya yang di tendang oleh entah siapa ~~ Dan kemudan narkoba yang ada di perutnya tersebut bocor hingga memberikan efek kekuatan super bagi Lucy .

Oke Selamat Nonton yah :D

Terima kasih juga untuk my lovely yang kasih film ini :* , Love you {}

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sinopsis Film Lucy Tahun 2014"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel