Jawara - Jawa Timur Berkarya 2015

Surabaya - 15 Juni 2015 , tidak terasa telah memasuki masa liburan sekolah . Namun masa liburan ini masih terpotong satu hari atau tertunda satu hari karena adanya lomba JAWARA atau Jawa Timur Berkarya yang saya ikuti dan masih tingkat kota Surabaya.

Segalanya telah disiapkan, kini telah saat nya untuk berperang. Dari sekian banyak siswa atau peserta hanya tiga orang yang akan menjadi perwakilan dari Surabaya dengan 3 bidang kejuruan yaitu Teknologi , Bisnis Manajemen , dan Pariwisata.



Awalnya seorang siswi dari salah satu SMK Negeri di Surabaya sempat down juga karena kemana - mana ia melihat wah teman-teman hebat-hebat dan banyak yang mengira ia adalah anak Bismen waduh .. namun ia tetap percaya diri dengan apa yang akan ia tampilkan wkwk :D 

Test tulis berjalan dengan lancar , kemudian berlanjut ke test presentasi. Disinilah kemudian ia melihat berbagai karya dari produk rekan - rekan peserta lainnya yang begitu menarik :)) Kemudian ia bercerita bahwa sungguh jadi ia teringat dengan guru elektro nya dahulu yang sering meminta kami  ( murid di sekolahnya dahulu ) untuk berimajinasi , lalu saya berkata sayang sekali  dahulu  tidak ada dokumentasinya wkwk :D

Kembali pada perlombaan , Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa akhir nya pada bidang teknologi yang ia ikuti ini ia mendapatkan juara 1 dan menjadi perwakilan dari kota Surabaya untuk maju ke tingkat provinsi ^^ Yuhuuu ~~ namun entah bagaimana perasaan nya ketika saya tanya ia hanya berwajah biasa saja ," karena saya tidak merasakan apa-apa  ... bisa di katakan flat.. ingin rasanya saya bergembira seperti teman lain yang senang mendapatkan pengumuman bahwa menang.. Hmm apa yah yang mengganjal ? Ah sudah lah " jawabnya .  ^^

Untuk juara 2 jatuh pada SMK Negeri 5 dengan produk Melbu Stemba dan juara 3 jatuh pada sekolah swasta entah saya lupa dengan nama sekolahnya dengan produk sepeda motor anti begal. Wah , menarik bukan ? :D

Lomba Jawara 2015 tingkat kota Surabaya lalu di laksanakan di SMK Negeri 6 Surabaya  pada tanggal 15 januari 2015. Hmmm sayang sekali rekan saya yang mengikuti di bidang pariwisata tidak dapat melanjutkan bersama rekan saya di bidang teknologi :') Tapi ada bidang lain yang telah menantinya :D Mungkin Tuhan ingin ia fokus untuk lomba debat bahasa indonesia yang akan ia laksanakan nanti di Batam , Good Luck Di !!

Oke deh , sekian dahulu postingan saya kali ini. Di tunggu yah untuk postingan saya selanjutnya :D untuk yang ingin kontak dengan penulis bisa langsung cek menu sahabat pena yah ^^

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jawara - Jawa Timur Berkarya 2015"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel