Berita dan Informasi KDU

Selamat Membaca para pengunjung blog @NifaFani :)

Menanggapi beberapa pesan yang masuk baik melalui email maupun pesan SMS dan juga telefon , pertama- tama ingin saya ucapkan banyak terima kasih untuk Anda para pengunjung setia mapun para pembaca sekalian yang telah mengunjungi dan membaca serta meninggalkan komentar Anda. 

Disini saya sebagai penulis di blog pribadi saya http://stefanikristina.blogspot.com/ dan juga blog usaha saya KDU http://www.collectionrecycle.com/ ingin menjelaskan beberapa hal menyangkut tentang kerjaninan daur ulang yang terutama.  

Mohon maaf bila ada pesan atau mungkin beberapa hal dari Anda yang saya tolak baik di sini saya sebagai penulis maupun pengrajin. Karena banyaknya plagiat dan berbagai macam penipuan kini saya mulai membatasi setiap apa yang saya share atau saya bagikan . Untuk itu saya mohon pengertiannya.


Seperti pada gambar diatas adalah salah satu screenshoot atau capture dari seorang ibu - ibu yang namanya tidak saya sebut kan dan mengaku dari Gresik. 

Kembali ingin saya tekan kan , usaha yang mulai saya SMP tekuni ini mulai sedikit demi sedikit saya batasi untuk jumlah penguploadan gambar. Sejak tahun 2012 saya mulai tidak aktif dalam mempublish gambar - gambar koleksi saya karena adanya plagiat dan penyalahgunaan dari beberapa pihak. Untuk itu saya mohon pengertian dan maklumnya agar Anda para pengunjung setia dan juga pemesan kerajinan baju daur ulang lebih menghargai akan suatu hasil karya.

Atas ketidaknyamanannya saya mohon maaf. Bila ada yang ingin di tanyakan Anda dapat mengontak saya di :

By Email : stefanikristina@gmail.comBy Telpon : 089604344738By SMS : 089604344739 



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Berita dan Informasi KDU"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel