Pembahasan Soal Pemograman Dasar Kelas 10

Selamat sore dan selamat beraktifitas :) 
Salam sejahterah untuk kita semua ^^ Hari ini saya akan memposting tentang soal-soal pelajaran dari pemograman dasar. Untuk informasi lebih lanjut langsung saja ya cek beberapa soal berikut ini ^^



1. Apa fungsi kotak dialog items collections editor!
>> Fungsi kotak dialog items collections editor adalah menampilkan daftar item yang sudah masuk dan comobox untuk memasukkan item baru

2. Apa fungsi progress bar dalam sebuah aplikasi windows?
>> Progress bar dalam sebuah aplikasi windows berfungsi sebagai visualisasi sebuah data dengan range yang sudah diketahui. Di Windows sendiri bisa ditemukan saat kita memindai file dari sebuah directory ke directory lainnya . Dengan adanya progress bar , user bisa mengetahui berapa lama suatu proses telah berlangsung dan berapa waktu yang dibutuhkan selanjutnya, bisa juga dapat digunakan untuk menampilkan suatu data pengakuan.

Kalau di sekolah saya , pelajaran pemograman dasar ini adalah materi pembelajaran yang di ajarkan oleh guru saya Bapak Ponang . Materi ini saya dapatkan ketika saya kelas 10 atau masih kelas 1 SMK yang lalu. Kebetulan juga saya mengambil jurusan Multimedia, jadi dapet deh pelajaran ini hehe ^^ Biar pun nggak seberapa paham atau bahkan nggak paham, tapi jawaban ini betul karena saya baca di dalam modul buku pembelajaran yang ada ^^

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pembahasan Soal Pemograman Dasar Kelas 10"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel