Dijual Bunga Bahan Dasar Untuk Kerajinan Daur Ulang

Hai semua :) sebelumnya saya ingin ucapkan selamat hari minggu atau Happy Sunday dan selamat menikmati hari libur ini baik yang bersama keluarga maupun yang jones atau sendirian *upss*.. Buat yang nggak tahu mau  ngapain juga disini saja sama saya baca postingan saya kali ini siapa tahu Anda kemudian ingin berkreasi :D Ya kan ?

Oke karna kini marak yang ingin berkreasi atau tampil cantik dengan bahan daur ulang saya hadir unuk Anda yang ingin berkreasi namun tidak tahu harus menggunakan bahan apa :') *sedihnya* Postingan kali ini saya ingin menjual bunga bahan dasar untuk kerajinan daur ulang. Jadi bisa Anda kreasi untuk bando , gelang , anting , dan lain sebagainya , baju pun bisa *tapi memerlukan banyak bunga

Karena kemarin ada yang ingin membeli bahannya dan kami tidak biasa sedia bahan jadi , maka kali ini kami akan mulai mendistribusikan bahan jadi untuk membuat kerajinan daur ulang kali saja Anda ingin berkreasi sendiri :) Untuk harga bahannya cukup murah dan mudah dijangkau yaitu 50,000/pack .


Kalau Anda bertanya-tanya kira-kira perpack itu isinya berapa sih? Nah Anda pernah tahu plastik yang dijual perpack kan ? Yap plastik tersebut perpack isi 25 / 50 / 100 bukan ? Kami menjual yang ukuran standart dengan harga yang standart juga yaitu 50.000 / pack isi 50 plastik. 

Pokoknya Anda tahu jadi deh ^^

Kalau untuk harga yang 25 bagaimana ? semua tergantung dari harga bahan yah :D Karena harga setiap plastik itu tidak sama. Saya tidak menggunakan plastik 5000an yang tipis untuk membuat bunga karena warnanya itu tidak cerah , jadi kalau untuk kerajinan tidak full colour gitu :') jelek juga karena tipis dan mudah robek. Jadi untuk kualitas And tidak perli khawatir.

Untuk yang perpack isi 25 plastik biasanya plastiknya tebal seperti plastik baju saat kita belanja di mall like Ramayana , toko elektronik , yah gitu deh :) Jadi biayanya menyesuaikan yah. Karena ada juga yang harga plastik per packnya 30,000 :)

Tapi karena kami jual untuk ukuran standart maka harganya cukup 50,000 saja / pack ^^

Buat bunda yang ingin berkreasi untuk anaknya bisa nih langsung kontak tapi via SMS yah :D di 089604344739 . Karena banyak nya kesibukan jadi tidak memungkinkan saya untuk menerima telefon :D

Yang mau tanya-tanya via komentar saja ya bun :) Menghindari yang tidak-tidak hehe :D

Untuk pembayaran bisa via bank BCA / Mandiri 

Buat bunda yang ingin bekreasi bisa langsung pesan aja :)

Setiap pesanan baik dari Surabaya maupun luar Surabaya akan tetap dikirim via JNE , dengan ongkos kirim yang bisa Anda cek ya bun :)


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dijual Bunga Bahan Dasar Untuk Kerajinan Daur Ulang"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel