Sinopsis Novel Marga T Fatamorgana

Selamat pagi semua ^^ Pagi ini sebenarnya saya masih ingin terlelap tidur tapi bisa kena omelan nih kalau masih terlelap wkwk :D


Langsung saja ya sinopsis dari novel Marga T - Fatamorgana


Ardi seorang mahasiswa FK tingkat akhir, sangat terperanjat ketika inspektur Jamil menginterogasinya sekitar rekan-rekannya yang diduga terlibat dalam kasus narkotika. Di antara mereka, seorang gadis yang dekat ke hati!
Persoalan ini ternyata telah menyingkap tabir kehidupan beberapa temannya yang selama itu tidak diketahuinya. Beberapa dari mereka ternyata cuma hidup dalam fatamorgana belaka.
Selain itu , sikap dan pendidikan orang tua terbukti berpengaruh jelas pada sifat , kepribadian , dan kesempatan berbahagia setiap orang.
Gadis yang dicintainya ternyata telah mencelakai orang yang paling disayangnya. Tindakan apa yang harus dilakukannya sekarang ?! Sanggupkah cinta mengalahkan sakit hati?!
Itu tadi adalah sinopsis menurut novel jadi sinopsis yang tertera didalam novel tersebut. Saya belum dapat mengingat cerita ini dengan jelas. Jadi untuk sinopsis saya akan saya posting pada postingan selanjutnya ^^

Buat yang mencari novel karya Marga T bisa cek di postingan saya sebelumnya Di Jual Novel dan Komik  ^^ Nego dan lain sebagainya langsung kontak saja via SMS 089604344739 :))







Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sinopsis Novel Marga T Fatamorgana "

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel