Menyikapi Pasangan Yang Berhubungan Dengan Orang Lain

Mengetahui pasangan kita berhubungan dengan orang lain tentu membuat kita sebal , marah . sedih , dan lain sebagainya. Apa lagi bila pasangan kita itu tengah jauh dan kita terpisahkan dengan jarak. Aduh.. Siapa yang ingin ? 

Tentu saya yakin tidak ada satu wanita atau pria dimana pun Anda berada ingin pasangan yang Anda sayang itu masih berhubungan dengan orang lain yang mungkin Anda anggap sudah tidak penting bagi pasangan Anda yah apapun hal itu yang dapat Anda pertimbangkan secara pribadi.

Akan tetapi bila terjadi hal demikian , Apa kah yang akan Anda lakukan ?



Menurut saya pribadi bila Anda marah atau mengungkap kan hal ini tentu pasangan Anda akan menganggap Anda pencemburu . Hmm meski begitu terkadang bila sudah terlampau lewat maka Anda tidak ada salahnya untuk menegur pasangan Anda.

Bagi saya pribadi orang yang ada di masa lalu atau mantan memang tidak ada salahnya bila Anda tetap kontak baik hanya sebagai silahturahmi saja, akan tetapi bila telah terlewat batas dan masih tetap intens, ini yang perlu Anda garis bawahi dan mulai Anda tegur.

Suatu hubungan yang susah adalah bagaimana kita dapat mempertahan kan kepercayaan kita pada pasangan kita apa lagi bila itu jarak jauh. Tentu jarak dapat membuat kita berpikir macam-macam dan lain sebagainya. Nah kalau sudah begini biasa yang senang sensitif adalah wanita. Tetapi tidak jarang juga pria yang begini seperti mantan saya yang terakhir :')

Lalu sikap yang baik Anda ambil saat Anda tahu pasangan Anda berhubungan dengan orang lain apa ?

  1. Anda perlu tahu waktu dan situasi Anda tidak mungkin langsung bertanya dan marah - marah begitu saja. Anda tentu harus memiliki alasan atau bukti yang kuat. Jadi bila saya di posisi Anda maka saya akan mencoba berdiam diri sejenak kemudian saya pikirkan kembali apa benar dia masih berhubungan baik atau apa benar ia masih kontak dan lain sebagainya
  2. Bila Anda memang terbiasa terbuka dengan pasangan Anda dan pasangan Anda cukup memahami Anda maka ada lebih baiknya bila Anda langsung menegurnya dengan baik-baik tentu seperti menanyakan dengan halus apakah ia masih berhubungan dengan orang tersebut dan lain sebagainya. Tentu pembicaraan ini jangan di buat serius atau saat pada suasana kaku.
  3. Jangan cuek. Diam dan cuek memang ada baiknya tapi bila Anda terlewat maka yang ada hubungan Anda tidak akan berjalan dengan lancar .
Sering kali saya berfikir apa sebaiknya saya diam saja ketika mengetahui sesuatu yang membuat hati saya kembali penuh tanda tanya yang besar. Hmmm tetapi saya kembali berpikir agar tidak terbawa oleh emosi. Saya menghabiskan waktu untuk melakukan kegiatan dan lain sebagainya agar pikiran saya tidak terfokus pada satu hal itu. Saya adalah tipe yang pencemburu dan ini adalah sifat yang tidak baik :') Apa lagi hubungan yang sedang saya jalani ini tidak lah baik karena jarak yang begitu jauh. 

Beberapa saran dari teman memang terkadang lucu dan menghibur seperti dari pada mikirin yang jauh disana lebih baik kamu cari saja disini jadi disana ada disini juga ada agar kamu tidak kesepian :') atau ada lagi yang untuk mencari tebengan saja dan lain-lain. Tapi saya hanya menerima saran itu denagn senyuman :) . Bila saya seperti itu maka saya akan kembali pada kebiasaan saya yang lama :) Kebiasaan saya berganti-ganti pacar dan mempermainkan perasaan orang. Tidak , saya tidak akan begitu. 

Kata orang pengalaman adalah guru yang terbaik. Dan itu yang saya kini rasakan. Apa yang ada di lalu adalah pengalaman saya. Jadi kini saya mulai belajar untuk memperbaiki sifat dan sikap saya :) Bagaimana pun hasilnya nanti menjadi dewasa tidak akan pernah ada salahnya bukan ? :)

Jadi bila Anda memiliki pasangan yang berhubungan dengan orang lain baik mantan dan lain sebagainya, Anda sikapi dahulu dan coba untuk belajar sabar. Bila memang telah terlewat menurut pantauan Anda , maka Anda sebagai kekasih atau pacar berhak menegur dan bertanya bagaimanakah hubungan Anda dengan nya ~ Stefani.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Menyikapi Pasangan Yang Berhubungan Dengan Orang Lain"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel