Tips Saat Menunggu Surat Dari Google Adsense

Hai selamat siang semua pembaca setia blog @NifaFani :))

maaf bila akhir-akhir ini terlalu sibuk hingga lupa waktu untuk blogging dan berbagi artikel dan lain sebagainya hehehe :D Sebenarnya waktu luang memang banyak akan tetapi yah beginilah karena suatu keadaan *Eaaaaa* jadi saya tidak ada waktu untuk blogging ;))

Well beberapa hari ini saya sempat risau , gundah , galau *eaaa* yah begitulah karena menunggu surat dari Google. Bukan maksud saya ingin segera menverifikasi dan menerima pembayaran bukan , maksud tujuan saya yaitu agar saya dapat menerima sendiri pembayaran saya tanpa ada campur tangan orang lain *eaa* wah pasti pada bingung yah hehe.. Yah jadi karena saya mau pindah rumah jadi saya galau bila surat ini tak kunjung datang. Sampai-sampai saya coba blogging apa benar surat dri Google adsense ini selalu datang terlambat ? Dan ternyata memang benar kedatangannya tidak bisa di prediksikan :))

Sesuai dengan keterangan dari pihak Google maka surat cinta saya ini dikirim 5 hari setelah tanggal 30 Januari 2015 yang berarti itu jatuh pada tanggal 4 Februari 2015 paling lama bukan ?


Awalnya saya tidak tahu harus bagaimana karena surat yang saya tunggu tak kunjung datang .. Mencek tanggal sudah hampir lewat satu bulan.. Menurut keterangan pihak Google bila Anda tak menerima pembayaran higga 4 minggu maka Anda bisa mengajukan pin ulang atau mungkin ada alasan lain.

Apa saja alasan dalam pengajuan pin ulang ?

  1.  Pin Anda telah datang namun tidak Anda terima atau mungkin salah alamat sehingga Anda tidak tahu bahwa pin Anda telah datang atau mungkin tahu sayang pin itu tidak sampai di tangan Anda
  2. Pin Anda tidak kunjung datang hingga berbulan-bulan, maka sebaiknya Anda mengajukan pin ulang
Beberapa kasus atau masalah yang saya baca bapak pos pengirim surat dari adsense ini sering kali salah alamat dalam mengirim pin :(. Sama seperti kejadian siang tadi , saat saya baru bangun tidur sekitar pukul 10 siang , saya melihat ada bapak pos yang mengantar surat dan asal saja lempar pada rumah yang ada di depan saya. Otomatis saya pun kaget karena justru saya yang sedang menunggu surat itu tidak dapat kiriman :'( . Syukurlah karena rumah tetangga saya masih kosong saya coba cek dari luar dan tadaaaa ! Sungguhan kan itu surat dari Google wkwkwk :D Akhirnya saya minta tolong ayah saya dan bisa deh saya ambil suratnya :D


Sekarang surat sudah saya terima tepat hari senin tanggal 2 Maret 2015 . Yah sekitar 3 mingguan lah :) Jadi buat yang pada belum terima surat dari google sabar yaa :) Tenang , menurut saya asal alamat yang Anda berikan itu benar dan cocok pasti surat cinta itu akan datang pada Anda dan rapi .. Pasti rapi hehe :D 

Lalu apa saja isi dalam surat Google ?

Sebenarnya kalau saya katakan ini bukan surat yah , hanya pemberitahuan aja, kan verifikasi alamat saja. Kalau Anda bersekolah di Surabaya atau memiliki adik atau kakak atau saudara lah yang bersekolah di Surabaya , coba tanya bagaimana bentuk surat pin untuk login pendaftaran sekolah negeri pasti sama dengan surat yang nantinya akan Anda terima dari Google adsense, Sayangnya lebih singkat. Berikut isi yang saya terima dari Google adsense

Nomor Pengenal Pribadi ( PIN ) Google Adsense Anda
Selamat datang di Google AdSense. Untuk memungkinkan pembayaran pada akun , sebaiknya Anda mengikuti 4 langkah sederhana berikut :
LANGKAH 1 : Mausk ke akun AdSense di www.google.com/adsense/ dengan alamat email dan sandi yang Anda gunakan selama proses permohonan
LANGKAH 2 : Dari tab Beranda , klik Setelan akun di bilah navigasi sebelah kiri
LANGKAH 3 : Di bagian informasi Akun , klik tautan " verifikiasi alamat "
LANGKAH 4 : Masukkan PIN seperti yang muncul berikut ini dan klik Kirim PIN
PIN ANDA : XXXXXX
Bila ada pertanyaan tambahan, harap kunjungi pusat Bantuan AdSense di http://www.google.com/adsense/support/as/?hl=id. Panduan pembayaran kami dapat ditemukan di http://www.google.com/adsense/payments/?hl=id
Terima Kasih.
Tim Google AdSense
Nah itu tadi isi surat yang saya terima . Buat Anda yang belum menerima surat dari Google AdSense jangan bersedih hati. Kalau alamat sudah benar pasti surat akan datang. Yang Anda harus tetap lakukan adalah blogging dan blogging. Pertahan kan penghasilan Anda kalau perlu perbanyak agar Anda mendapatkan keuntungan yang berlebih.

Oke sekian dahulu postingan saya kali ini. Untuk sistem pembayaran yang enak dan mudah bagi AdSense akan saya ulas pada postingan yang selanjutnya.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Saat Menunggu Surat Dari Google Adsense"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel