Manfaat Instagram

Manfaat Instagram - Beberapa kali ada saudara saya bertanya apa sih manfaatnya instagram kok kamu begitu aktif disana ? ada juga yang berkata halah instagram . tempat berkumpulnya orang alay dan narsis. Dan lain sebagainya.

Ada begitu banyak pendapat mengenai instagram. Tetapi sebenarnya apa sih manfaat dari instagram ini ?

Sebenarnya instagram itu bukan tempat berkumpulnya orang alay atau orang narsis juga sih. Instagram juga dapat digunakan sebagai media promosi. Seiring berkembang dan kemajuan teknologi maka tidak ada salahnya bukan bila Anda juga mengikutinya ? Barang trend dan lain sebagainya mulai di upload dalam akun instagram dan orang lain mulai memproduksi sebagai barang KW lalu mulai di nikmati oleh banyak orang dan lain sebagainya. Nah jadi instagram bukan untuk tempat narsis aja yaaa ;;)

Banyaknya manfaat instagram , membuat orang kini ingin daftar juga dan megikuti trend yang ada. Berbagi informasi dan saling berkomunikasi juga dapat Anda lakukan di instagram.

Umumnya instagram memang untuk berbagi informasi melalui gambar dan video. Anda dapat mendapatkan banyak hiburan dari instagram. Selain itu menambah teman juga dapat Anda lakukan hanya dengan di instagram.


Awalnya saya memiliki akun instagram hanya satu saja. Yaitu @NifaFani Tetapi karena online shop saya juga mulai ramai maka saya memulai untuk membuat satu akun instagram hanya untuk online shop saja dan yang satu lagi untuk saya gunakan secara pribadi. Jadi intinya saya pecah menjadi dua akun. atau saya pisah.

Hasil screenshot diatas adalah merupakan gambar akun instagram saya yang untuk online shop . Anda dapat mencari dan menfollownya @nifaindoolshop .

Nah jadi akun instagram tidak hanya untuk narsis aja bukan ? Instagram juga digunakan sebagai mendia promosi dan komunikasi. Jadi untuk Anda yang ingin memiliki instagram jangan takut-takut :D Langsung aja daftar dan mulai deh share apa yang ingin Anda share :D.. jangan lupa ya untuk follow akun instagram saya @NifaFani dan akun instagram online shop saya @nifaindoolshop ^^


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Manfaat Instagram"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel