Kunci Jawaban Soal IPA Halaman 10 Kelas 7

Selamat pagi dan salam sejahterah untuk kita semua :)
Terima kasih untuk Anda pengunjung blog saya @NifaFani dan untuk Anda yang tengah membaca postingan saya kali ini. Terima Kasih

Pagi ini saya akan membahas mengenai pelajaran IPA kelas 7 atau 1 SMP. Entah kenapa juga saya ingin membaca buku IPA padahal bukan termasuk pelajaran yang saya senangi. Biasanya saya hanya mencari buku IPS tapi kali ini justru saya membuka buku pelajaran IPA. 

Yuk mari aja kali ini kita membahas tentang energi.



Halaman 10

1. Apa yang dimaksud dengan energi ?
Menurut penjelasan di buku paket ini , manusia memerlukan energi untuk bekerja , bergerak , bernapas , dan mengerjakan banyak hal lainnya. Energi ada dimana - mana , energi juga terdapat di berbagai bentuk, Kerja kehidupan bergantung pada kemampuan organisme mengubah energi dari suatu bentuk ke bentuk lainnya.

2. Seberapa penting energi bagi kehidupan ? Jelaskan !

3. Jelaskan apa yang kalian ketahui mengenai energi biomassa!
>> Energi biomassa adalah sebuah energi yang terbarukan . Sumber energi terbarukan yang kini tenagh di kembangkan yang dari kotoran ternak , air mengalir , angin , dan panas matahari.Namun energi biomassa lebih berpacu pada biologis .

4. Carilah literatur sebanyak-banyaknya mengenai cara untuk menghemat energi !

Oke sekian dahulu dari ku :)
Terima Kasih telah berkunjung di blog pribadi ku dan jangan lupa untuk tinggalkan komentar Anda :)


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kunci Jawaban Soal IPA Halaman 10 Kelas 7"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel