Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Halaman 11

Hai kembali lagi saya akan memposting sebuah kunci jawaban dari soal bahasa Indonesia ^^ Bila sebelumnya saya memposting halaman 10 >> READ MORE Dan Halaman 32 >> READ MORE Dan kali ini saya akan memposting untuk halaman 1 :D

Sebenarnya ini sungguh gampang .. Hanya membutuhkan ketelitian maka Anda dapat menjawab soal-soal ini dengan mudah bukan ? ^^

Yukk soal-soal :

1. Freezing Point : Titik Beku
2. Tini Droplet : Air Kecil
3. Estuary : Suatu tempat Bertemunya Sungai dengan laut

Nah bagaimana ? Yuk segera di jawab dan kemudian segera di kumpulkan tugas-tugasnya.. jangan di tunda-tunda loh :D Nanti bisa menumpuk tugas nya :D 
Buat yang nggak percaya tenang , ini hanya menurut pendapat saya dan ini juga yang nantinya akan saya kumpulkan di guru saya ^^

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Halaman 11"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel