Time..

Dia indah meretas gundah
dia yang selama ini kunanti~
membawa sejuk memanja rasa
dia yang selalu ada untukku..

Didekatnya aku lebih tenang..
Bersamanya , jalannya lebih terang ~~
tetaplah bersama ku, jadi teman hidupku
berdua kita hadapi dunia..

kau milik ku , ku milik mu

kita satukan tuju..
bersama kita arungi derasnya waktu~

Kau milik ku , ku milikmu :)

Didekatnya .. aku lebih tenang..
Bersamanya .. Jalan lebih terang ~
Tetaplah bersama ku , jadi teman hidup ku :)
Berdua kita hadapi dunia..

Kau milik ku , ku milik mu..

Kita satu kan tuju , bersama arungi derasnya waktu..

Bila didepan nanti.. banyak cobaan untuk kiisah cinta kita..
jangan cepat menyerah.. 

Kau punya aku.. Ku punya kamu..

Selamanya akan begitu ~~

tetaplah bersama ku , jadi teman hidupku..
berdua kita hadapi dunia :)

Kau milik ku , ku milik mu ..

Kita satukan tuju, bersama arungi derasnya waktu :)

~ Kau jiwa yang selalu aku puja <3 
"

Tulus - Teman Hidup




Bulan baru , halaman baru.
Hari silir berganti namun waktu masih tetap sama dan tak pernah berhenti..
Matahari , bulan dan bintang .. Masih selalu hadir dengan tepat waktu..
Lalu, bagaimana dengan mu?

Dear kamu,,

Huhh.. aku tahu semua pasti akan terjadi bilamana sudah waktunya..
Bukankah kita ada juga karena sebuah rencana? :)
Aku mengenal mu dan kemudian bersama mu juga termasuk dalam recanaNya..

Jadi.. apa yang ingin kamu tahu? diriku?
Tidak ada yang spesial dari diriku..

Aku pernah mempercayaimu, kamu pun dapat merasakannya..
Entah kenapa kemudian aku tidak dapat percaya sepenuhnya padamu..
Aku masih mempercayaimu.. Ya, masih..

Tahukah kamu? Kini aku sadar bahwa aku tidak memiliki mimpi lagi.. entah bagaimana dunia ku yang akan datang nantinya.. namun aku masih selalu berdoa pada Sang pencipta.. meminta jawaban .. Apakah dirimu yang menjadi pelabuhan ku dan bukan hanya tempat singgah saja? Karna aku sudah tidak ingin singgah lagi kemana-mana :')

Kamu bertanya apakah aku nyaman bersamamu? Jawabanku adalah ya :') 
Kamu bertanya apakah aku senang bersamamu? Jawabanku adalah ya :')
Kamu bertanya apakah kamu membuat ku sedih? Jawabanku adalah tidak :)

Kamu membuat hari ku berwarna. 
Kamu hadir membawa suka .. 
Kamu hadir membawa tawa..
Terima Kasih..

Kisah kita belum dimulai :) Tahukah kamu bahwa ini masih bagian dari prolog? Kita masih akan memiliki kisah yang panjang hingga nantinya berakhir pada epilog :'). Sabar.. 

Kamu akan mengenalku secara perlahan , begitu juga dengan ku.. Semua melalui proses sayangku :)

Kamu bertanya apakah ada sifatmu yang tidak aku suka? Jawaban ku adalah ya, ada
Kamu bertanya apakah aku pernah jengkel dengan mu? Jawaban ku adalah tidak , aku mengasihimu

Kita berdua memerlukan waktu, janganlah pernah takut akan waktu. Aku memang tidak terbiasa dengan sifat serta sikapmu.. Baru aku ketahui ada orang sepertimu dan pasti diluar sana pasti ada yang sama sepertimu :) 

kamu berkata bahwa kamu berbeda dan tidak sama, tunggu.. Semua orang memang berbeda :') Tuhan adalah seniman yang begitu hebat, tidak mungkin Ia akan menciptakan semua makhluk hidup itu sama saja. Kita masing-masing memiliki perbedaan :)

Kamu bertanya apakah aku mengingkari sebuah komitmen yang aku buat? Jawaban ku tidak

Menerima mu dalam hidupku bukanlah suatu kesalahan untukku. Aku memilihmu , bukan karena terpaksa. kamu menerima mu, karena keinginan hatiku..

Sudah lama aku pikirkan akan hal ini. Sejak aku memutuskan hubunganku dengan dia di masa lalu ku, aku memang tidak ingin memulai penjajakan baru dengan orang lain. Menutup hati dan perasaan ku, aku hanya ingin menjalin sebuah pertemanan yang tidak ada sangkut pautnya dengan perasaan. Namun, saat kita putus kontak, aku sadar.. Aku seharusnya bisa lebih peka dengan diriku sendiri.. Setiap perwakilan dari isi hatiku harusnya aku bisa pahami.. Aku mulai menyukaimu.. Sayangnya aku masih ragu, ragu akan perasaanku.. Maafkan aku yang pernah menyakitimu..dan maafkan aku yang membutuhkan waktu yang lama..

Kini aku sadar, banyak yang harus aku pikirkan. Aku memilikimu, bilamana aku tidak pikirkan akan nantinya maka aku berarti tak pernah menganggapmu ada. Jadi .. aku menunggu kepastian yang benar-benar pasti darimu agar membuatku benar-benar dapat percaya padamu.. Entah sampai kapan , aku hanya menunggu.. Aku percaya , semua ada waktunya.. 

Maaf kan aku yang belum bisa mempercayaimu sepenuhnya..

Satu hal, aku yakin, kamu masih meragukan aku.. meragukan perasaanku. Aku tahu.. Untuk itu aku tidak berani untuk menjawab setiap pertanyaan mu untuk masa depan, karena apa? Karena aku tahu pasti kamu anggap hanyalah omong kosong. 

Aku seorang gadis , bukan wanita. Aku masih remaja ababil.. Kamu pun tahu.. Masakah mungkin kamu akan mempercayai apa yang aku ucapkan saat ini? tunggu lah, kita masih dalam bagian prolog.. akan banyak kisah dan begitu panjang perjalanan kita.. Kamu tidak perlu cemas, aku ada disini, selalu disini.. bersamamu :)

Jangan pernah lelah untuk membimbingku :')
Rasa sayang ku pada mu tak pernah berkurang meski bosan pernah datang menghampiri ..
Aku tak meminta apa-apa darimu.. Aku hanya ingin kamu sabar..Aku memilih mu bukan karena materi atau kelebihanmu :) Namun karna aku percaya kamu akan sabar bersama ku dan selalu ada disampingku..

Aku menyayangimu.. Aku mengasihimu..
Terima kasih telah hadir untuk bersamaku ..
Aku mencintaimu ..

My lovely :)

2 June 2015

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Time.."

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel