Alone - Loner

Dear my blog..

My blog = My friend ..
Akhir - akhir ini aku banyak merenung.. Merenungkan akan sikap ku pada mu.. Apa kah aku telah terlampu terlewat pada mu ?
Aku tidak pernah ingin menjadi batas untuk mu.. Tidak pernah pula ingin menjadi halangan bagi mu.. 
Aku percaya pada mu.. tetapi terkadang rasa itu bisa goyah..
Well, hari ini perasaan ku berubah-ubah :') Tadi ku rasakan begitu nggak enak :') hingga rasanya ingin aku berdiam diri saja..
Kemudian saat ku mendengar suara mu seakan perasaan itu telah menjadi biasa..
Tetapi kini perasaan itu kembali, kembali seperti semua..

Hmm , aku tidak tahu harus memulai dari mana..
Aku tak pernah menganggap bahwa diri mu sebelumnya pernah berjanji pada ku..
Aku tak tahu juga apakah hal itu adalah janji..

Hmm , hari ini aku bertanya-tanya..
Apa kah kamu masih merasa sama ? Apakah kamu masih sama merasa sendiri ? Loner ?
Alone ~ Loner..
Apakah kamu masih kesepian ?


Aku tidak ingin selalu merasa bersalah karena aku sering marah dan ngambek dengan mu..
Aku juga tidak ingin membatasi diri mu..
Dengan siapa kamu bertemu teman , dengan siapa kamu saat ini itu adalah hak mu..
Kamu memberikan kepercayaan penuh pada ku, sama aku pun seharusnya begitu..
Tetapi sering kali aku merasa bahwa aku ini berlebihan..

Aku takut kamu kembali merasa sendiri. Aku takut kamu kembali merasa sepi..
Aku tidak ingin membuat kamu sendiri. Aku tidak ingin membuat kamu sepi..

Dear kamu..

Aku tidak tahu harus mengungkapkan apa.. Tapi ketika aku mengetahui sesuatu malam kemarin.. Aku menjadi sedih..
Sungguhkah kamu tidak berhubungan dengan nya kembali ?
Benarkah kamu telah menghapus mereka ?
tetapi mengapa mereka jauh lebih banyak tahu tentang mu :')
Mereka dapat menemukanmu :')
Ohh bodohnya aku :') ini kan dunia maya ..
Tentu mereka dapat menemukan mu dengan mudah..

Seperti kataku pada bulan pada malam kemarin..

Bulan , bila malam tiba dan banyak orang yang memandangimu akan kah kau akan berpaling dari bintang ?
Bulan , bila tidak kau berpaling .. Tapi diatas sana ada beribu bintang , bintang manakah yang kau pilih ?
Bulan , diantara beribu bintang apakah kau sering berpaling dari bintang satu ke bintang lainnya ?
Bulan , sering kali aku menyamakannya seperti mu.. Dirimu yang hanya dapat kulihat , begitu indah dan menawan. tetapi dirimu lebih sering di kelilingi bintang dari pada ku. Diriku ini hanyalah pohon tomat yang pendek dan kecil. Hanya dapat memandangimu saat malam hari.. Tanpa ada malam mungkin diriku tak dapat memandangimu. 
Begitu sama dengan dirinya.. Tanpa ada gambar yang kusimpan mungkin aku tak akan bisa memandanginya. Dengan apakah aku dapat memandanginya ? Aku bukanlah orang disekitarnya seperti bintang yang selalu ada dengan nya..
Aku hanyalah sebuah pohon tomat yang kecil dan selalu diremehkan. Aku bukan apa-apa dan aku bukan siapa-siapa..

Bulan , biar kan banyak lelaki yang hadir dalam hidup ku.. Biar kan malam ini pun banyak pria mengirimku sebuah pesan.. Aku tak kan membalasnya :') Kemarin , hari ini , esok.. Diriku tetaplah diriku..

Bulan , sampaikan salam hangat ku padanya.. Melalui malam yang dingin temani lah dalam tidurnya. Berikan sebuah mimpi indah dikala dia terlelap.. Ijinkan ku juga terlelap dalam mimpi.. Sebuah mimpi dimana ku dapat terlepas dari perasaan ku..

Bulan , ku menyayanginya meski tak kutahu bagaimana perasaannya pada ku..
Bulan , aku melupakan yang lalu meski ku tahu suatu saat akan dia ulang kesalahan yang sama..
Bulan , ajarkan ku menjadi pribadi yang lebih baik..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Alone - Loner"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel