Tips Memilih Boneka

HALLO :D

Selamat sore dan salam dari @NifaFani :D 
Sore ini saya ingin sekali memposting buat Anda yang bingung - bingung buat pilihkan kado untuk kekasih Anda *eaaaa*
Tahu nggak kenapa kali ini saya memposting tentang ini ? Hehe :D
Simple Banget :D
Karena saya pasti memiliki cerita atau alasan yang mendasari saya memposting sesuatu *eh?* Hehehe maafkan nggak nyambung banget :d








Di katakan ada alasan memang saya memiliki alasan mengapa saya memposting ini hehe :D beberapa hari yang lalu saya di perkenalkan adik saya dengan seorang temannya yang ingin membeli sebuah boneka untuk tanggal 19 Januari nanti dan untuk di berikan kepada siapa hayoo ? Katanya sih di berikan untuk temannya :D Tapi masuk akal nggak sih kalau kirimkan suatu boneka untuk teman ? Apa lagi dia request akan memberikan surat dan minta box warna pink lagi :3 wkwkwk :D Lucu deh padahal dianya yah seumuran adikku sih hehe :D

Nah kembali ke topic :D Buat Anda yang bingung untuk memilih atau bingung - bingung mencari boneka X_X langsung kontak yuk Nifa Indo Olshop via SMS 089604344739 atau BBm 7E667A7B nah , Anda ingin mencari boneka apa untuk pasangan Anda ? hehe :D

Anda ingin boneka unyu , boneka anjing seperti gambar diatas ? hehe :D Unyu lohh , saya saja sampai gereget waktu lihat hehe :D . Atau boneka babi ini ? tapi yang ini pasangan loh hehe :D 

Ummm buat yang mau tahu boneka -boneka atau barang -barang unyu yang lainnya bisa nih cek di facebook olshop saya deh :D >> Boneka-Boneka Unyu :D

Kalau Anda ingin memberikan untuk kado seperti teman adik saya itu , lebih baik boneka yang babi itu lucu loh atau anjing itu juga manis banget hehe :D Kalau yang teman adik saya pesan boneka Sasuke wkwk :D Karena mencarinya yang susah , jadi harus di pesankan terlebih dahulu dan tentunya harganya mahal abis boo :D hihi :D 

Oke sekian dulu postingan dari saya . Buat yang tertarik untuk memesan boneka bisa langsung saja yah hubungi nomor diatas via SMS atau via BBm dan Facebook :) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Memilih Boneka "

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel