Pengertian PPC

Hai Selamat siang , bila Anda membuka postingan atau membaca postingan kali ini berarti Anda ingin tahu bukan apa itu PPC ? Apa arti dari PPC ?

Sebelumnya , pernah kah Anda mendengar ada orang yang mengatakan bahwa Internet adalah gudang uang ? Jawabannya ada ( YA! ) . Jika kita dapat memanfaatkan internet dengan sebaik-baik nya dan menggunakannya untuk hal-hal yang positid maka apa yang orang katakan bahwa internet gudangnya uang atau internet ladangnya uang , atau mudah banget dapatkan uang dari internet, semua jawabannya adalah Ya , benar. Namun semua di kembali kan kepada user atau pengguna itu sendiri. Karena uang tidak bisa saja langsung turun tanpa kita berusaha untuk mendapatkannya bukan ? :D * memang uang jatuh dari langit ? * hehe. Nah pada artikel kali ini saya akan membahas tentang bisnis PPC atau singkatakan dari Pay Per Click . Anda sudah tidak asing lagi bukan dengan " PPC "?

Lalu PPC itu apa sih ?

Pay Per Click yang akrab biasa di sebut dengan PPC ini adalah salah satu cara untuk kita mendapatkan uang dari internet dengan cara menjadi pemosting atau publisher iklan . Bagaimana caranya ? Nah PPC ini bekerja dengan user atau pengguna yang memiliki blog atau website . Dari website atau blog yang kita miliki nantinya akan di pasang iklan oleh perusahan PPC tersebut dan kita akan memperoleh sejumlah bayaran sesuai dari jumlah orang lain yang mengklik iklan yang ada pada blog atau website kita. 

Dengan adanya bisnis PPC ini kita tidak harus online selama 24 jam :) , namun ada hal yang perlu kita lakukan . Yaitu membuat sesuatu yang menarik pada blog atau website kita sehingga dapat menarik perhatian pengunjung  untuk mengunjungi kita. Dengan semakin banyak nya pengunjung maka akan semakin banyak peluang atau kesempatan kita untuk memperoleh penghasilan yang lebih :)

Perusahaan apa saja sih yang bergerak dalam bisnis PPC ?

Ada banyak perusahaan yang bergerak dalam bidang PPC ini. Seperti yang pernah kita dengar yaitu Google Adsene untuk PPC dari luar yang menghasilkan dollar dan ada juga Adhitz Ads , Chitika ,dll . Sedangkan untuk PPC local antara lain bisa KumpulBlogger , AdsenseCamp , SITTI , dan iklan blogger.

Nah , menarik bukan ?
Anda tertarik untuk bergabung dalam bisnis PPC ? Semua ada di tangan Anda . Asal Anda niat dan mau terus belajar dan berusaha , semua dapat di lakukan :) Kunci utama dalam bisnis PPC ini hanya 2 yaitu banyaklah belajar dan terus bersabar. Jika Anda mudah putus ada dan mudah menyerah , maka Anda tidak akan pernah dapat berhasil untuk melakukan sesuatu hehe :D

stefanikristina.blogspot.com
Jika Anda malas untuk membuat blog atau website Anda menarik , maka Anda akan mengalami hal yang sama seperti blog yang saya kelola saat ini hehehe :D Oke sekian dulu postingan dari saya kali ini :)