Masa SMA 2

Hai , entah kenapa ketika saya melihat beberapa foto-foto saya menjadi ingin memposting tentang " Masa SMA ".

Saya tahu masa SMA saya belum berakhir , saya masih tetap seorang pelajar , dan saya juga masih tetap duduk di bangku sekolah hehe. Tapi entah kenapa tiba-tiba saya ingin memposting tentang " Masa SMA " ini :D

Tahun 2012 adalah tahun kelulusan saya. Setidaknya bila yang lain ingin masuk SMA dan tidak di terima , saya pernah di terima di SMA dan hampir saja masuk mengikuti setiap proses pengajaran yang ada :D Namun sayang , 2 minggu sebelum waktu saya harus kembali saya justru masuk SMK hehe :D Tapi semua punya cerita dan semua punya kenangan :D dan meski saya belum sempat masuk SMA , saya sudah memiliki seorang teman disana yang hingga kini masih kontak :D

Ah rasanya kalau bahas masa lalu itu terlalu jauh hehe :D Saya ingin bahas yang baru - baru saja terjadi :D


Ahh , untuk foto di atas pasti teman-teman saya tidak asing bukan :D Itu foto saat kita hendak pentas :D dan tanpa kita duga ternyata kita nomor urut pertama yah :D hehehe :D
Namun sebelum menjadi demikian , kita sempat ada pertengkaran , ketidakcocokkan , dan lain-lain. 


Nah masih ingat nggak foto yang ini ? hehehe :D . foto ini diambil baru saja sekitar bulan november atau desember lalu saat kita sedang ada pengambilan nilai untuk pelajaran fotografi :D Ini pusing-pusingnya nih :D Yang harus sekali jepret lah apa lah :D ewwwww 


Ciyeeee :D Ini waktu kelompoknya ebes nari loh :D Haduh gayanya keren banget yah :D Hmm jadi pingin kembali sekolah lagi :D Tapi nggak deh , nanti saya harus tiap pagi bangun pagi lagi hehehe :D

 Jiahhh :D Saya menemukan foto ini hehehe :D Saya kira foto ini sudah nggak ada , ternyata masih ada di laptop hehe :D Ampunn yah mon .. Mudah-mudahan yang punya foto kaga baca blog saya nih :D Mati lah saya kalau baca :D Bisa kena marah dan sebel dengan saya berulang nih hehe :D Tapi masih ada foto yang lebih lucu lagi :D













Ciyeee :D Ini foto waktu saya ambil lebih dekatkan lagi hahahaha :D aduh mudah-mudahan yang punya kaga tahu :D Saya sudah pernah di peringatkan agar saya tidak mempublishkasikannya tapi malah saya upload di blog hehehe :D Maafkan ya mon. Btw foto ini punya cerita , jadi saat semua sedang bergilir mengambil gambar menggunakan kamera pada jam pelajaran foto digital , tiba-tiba ada bapak TNI yang dahulu mengajak kami untuk turut merayakan HUT TNI . Nah bapak itu membawa beberapa nyamikan atau jajan :D dan saat itu ada sedikit remahan , bila kata orang sayang buat di buang yauda deh sama bang Raymond di habiskan secara sembunyi-sembunyi :D Tapi maaf mon lagi iseng nih maaf :D






Hahahha :D Mau lari kemana yee :D wkwk yang menggunakan jilbab atau kerudung itu adalah Triana , dan yang tidak menggunakan dan sedang duduk itu Apriana :D Mereka dua teman saya yang sukanya bersayang-sayang (?) mentang-mentang pada jomblo hehe , yang satu pernah di DC mantan , yang satu bolak-balik patah hati :( ( tenang orang jomblo di sayang Tuhan kok rek hehe )








Ah yah , jujur saya paling senang ketika melihat burung , tapi saya paling takut ketika akan memasuki gerbang sekolah :3 karena banyak yang tertimpa bencana gara-gara tuh burung loh :D Tahu nggak maksud saya ? Yah burung-burung itu hinggap diatas gerbang seperti gambar di bawah ini dan bukan seperti gambar diatas 


Kalau di atas begini nih yang bermasalah , karena kita nggak tahu arti bahasa burung jadi kalau burung tuh mau buang rejeki mah yah kita mana tahu :D hehe jadi tiba-tiba saja eh ada bau tidak sedap atau ada yang lengket-lengket ewwww :3 menjijikan di area badan kita :D bahaya kan ? Makanya saya paling malas berlambat-lambat jalan saat di gerbang sekolah . Bisa mati makk saya hehe :D  Kalau orang pada jalan di bawah tuh burung terbang ke atas , kalau nggak ada orang baru deh tuh burung - burung di jalanan seperti gambar sebelumnya :D

Oke mengakhri postingan kali ini , saya ucapkan " Kangennnnnnnnn banget " Sama teman-teman :D Baik teman - teman SMKN 9 atau SMKN 12 Surabaya dan SMKN 10 Surabaya . Kini saya telah menerima semua nya dengan baik :D Dan saya kangen kalian hehe :D ternyata benar apa yang pernah orang yang saya sayangi katakan :D Lebih baik sekolah dari pada bekerja hehe :D Makasih yahh untuk setiap saran dan nasihat mu :)))) *beloved*