Cara Mengisi Waktu Luang

Hai kembali lagi saya ingin membagi kan beberapa tips yang mungkin bakal nggak beguna banget nih hehe :D Tapi lumayan kok :))

Ah langsung saja yah , bagaimana sih cara mengisi waktu luang ?

Pada postingan kali ini saya terinspirasi oleh keluhan dari beberapa teman saya . entah mengapa mereka pada mengeluh bahwa mereka sedang magang namun toh di tempat mereka magang mereka hanya menganggur saja. Hmm tenang kawan , namun meski kalian nganggur toh kalian bisa bertemu orang dan tidak seperti saya yang di rumah saja *eaaa* tapi saya suka kok di rumah , karena ada banyak yang bisa saya kerjakan termasuk memposting nih hehe :D

Oke deh langsung aja :D

Pertama :
Anda bisa menggunakan waktu luang itu untuk beberapa hal yang bermanfaat misalnya saja bersih-bersih rumah . Bila Anda sibuk , bukan kah Anda bakal jarang untuk membersihkan rumah ? Nah ini dia saatnya Anda untuk mulai rajin membersihkan rumah Anda.

Kedua :
Anda bisa menggunakan waktu luang Anda untuk kursus ! Ini yang selalu ibu saya anjurkan untuk saya . Kalau saya memiliki waktu luang yang cukup lebih baik saya kursus atau belajar sesuatu yang tentunya bermanfaat untuk saya .

Ketiga :
Bila Anda memiliki koneksi atau jaringan ke Internet , Anda bisa menghabiskan waktu luang Anda untuk surfing menjelajah segala info yang ada di Internet atau hanya sekedar menonton film ? Hmm , tapi kalau menonton film saja pasti membosan kan :D Anda bisa membuka lapak juga loh! Selain bisa berkomunikasi dengan orang lain , Anda juga bisa setidaknya mengisi waktu luang Anda dengan berguna.

Keempat :
Pergi saja jalan-jalan keluar , misalnya mall ? Nah teman ibu saya paling senang nih jalan-jalan ke Mall . Kalau saya sih tidak terlalu senang , kecuali memang mendesak misal saya harus menemani teman saya ? 

Kelima :
Bila memang Anda tidak ingin waktu luang Anda terbuang sia-sia memang jalan satu-satunya adalah melakukan apa yang membuat hati Anda senang . Misal bila Anda senang bekerja , ya bekerja lah , bila Anda senang berbelanja , yah belanjalah :)