Diary Online 1

Surabaya , 24 Desember 2014

Tidak terasa waktu begitu cepat berlalu. Aku nggak tahu harus melakukan apa.. Pagi-pagi aku sudah bangun dan bersih-bersih rumah. Sebenarnya aku malas sekali untuk bangun pagi. Tapi siapa lagi yang bakal bersihin nih rumah hehe. 
Hmm tidur ku dari semalam tidak nyenyak. Bangun tidur bangun tidur. Rasanya sungguh tidak mengenakan. 
Apa ya ini? deg-deg'an? Nggak kerasa banget waktu tuh nggak lambat-lambat. Sudah sore, aku jadi semakin gelisah dan gemetaran. Saat pagi dia katakan sedang di Bandara , aku merasa biasa. Saat dia katakan telah di hotel tujuan pun aku merasa biasa. Tapi perasaan luar biasa datang ketika dia katakan hendak ke rumahku. 
Ku ambil HP dan tidak aku lepaskan barang satu detik pun. Aku hubungi teman ku aku terus ganggu dia dengan curhatanku. Rasanya sungguh konyol waktu itu. Hmm serasa ingin waktu berhenti atau kembali saja karena rasanya benar-benar tidak mengenakan sekali .
Nah, adek ku mulai berteriak memanggilku. Haduh.. dia datang. 
Aku menemuinya , aku menemaninya duduk , kita berbicara sebentar. Baru juga datang keringatku nggak henti-hentinya keluar *payah*. Tuh kan tangan ku yang gemetaran sejak tadi juga membuat aku serasa bego saja. Benar-benar hal yang diluar dugaanku.
Hmm, sepanjang hari itu aku berdoa dalam hati.. berdoa pada Tuhan agar aku tidak kembali ke sifat lama ku yaitu tidak mudah akrab atau susah akrab dengan orang lain saat pertama bertemu.
Dan semua berjalan baik-baik saja.

Kesan pertama ?
Aku kaget dan kaget.. :))

Surabaya , 25 Desember 2014

Bodoh sekali hari ini aku bangun kesiangan. Janji jam berapa malah aku bangun jam berapa. Oke tidak apa deh. Beginilah kalau susah tuk tidur .
Hmm hari ini aku lebih banyak mengeluarkan air mata. Saat pertama kali jalan dengan mengendari motor , air mata ku sudah menetes terus hingga akhirnya aku paksa tuk berhenti sesaat sebelum kita berhenti tuk membeli bensin.Setelah itu tak kuasa air mata ini kembali menetes *bodoh*. 
Tapi syukurlah mataku nggak seperti biasanya langsung sembab, kalau tidak bisa memalukan. 
Wah jalan-jalannya cukup mengasyikkan. Kita jalan ke Museum Tugu Pahlawan , pergi ke stasiun kereta tapi nggak dapet tiket trus pergi makan siang ke daerah ngagel lalu kita ke kenpark melewati perumahan pakuwon , singgah ke stasiun sejenak untuk menanyakan tiket lagi tapi tetap sama kita nggak mendapatkannya. Lalu kita mau ke mall tapi di mall terlalu besar menurutnya. Ending setelah makan malam kita ke jembatan Suramadu lalu balik lagi ke Surabaya.
Ahh sungguh pengalaman yang berbeda lagi dan pastinya nggak bakal aku lupain. Apa lagi saat berteduh menunggu hujan reda dan lain-lain.
Saat sampai dirumah.. aku kembali terharu :')

Surabaya , 26 Desember 2014

Awalnya aku ingin sekali untuk pergi ke Sidoarjo,aku tahu ortuku pasti cemas karna kemarin aku nggak beri kabar dan tidak singgah pulang sebentar lalu kembali jalan. Hmm ternyata begini ortuku yah wkwk :) Apa semua ortu juga sama? 
Tujuan awal yang ingin ke Sidoarjo aku rubah tuk pergi ke Mangrove.. Tapi.. kenapa mangrovenya jadi berbeda yah? Seingatku kita nggak perlu naik perahu? Wahh sepertinya aku harus banyak belajar lagi tentang wisata di Surabaya. Jadi jauh-jauh kita hanya sia-sia deh. 
Ahh aku ingat ada kebun bibit :D dari pada jalan jauh - jauh lagi lebih baik ke kebun bibit deh hihi :D
Hmm sepertinya kebun bibit masih sama saja seperti saat terakhir aku kesana bersama Nadia. Saat mbolang coblosan wkwk :D Jiah tapi aku malah kehujanan disana brr -_-
hari ini sepertinya begini - begini saja karna hujan nih bikin geregetan deh wkwk

Surabaya , 27 Desember 2014

Huft.. cepat nya waktu berlalu. Hari ini aku banyak sekali flashback ke masa lalu :(. Jadi ingat dulu waktu sama sepupuku si Lala. hari pertama kita nggak pernah bicara apa apa . Sama-sama diam. Hari kedua menginjak sore atau siang kita mulai akrab dan saling bermain bersama. Kalau sudah begini waktu jadi nggak terasa dan cepat banget berlalunya. Dan kalau sudah begini bawaan hati tuh mendung saja hehe :D
Hmm aku pikir-pikir hari ini berarti hari terakhir kita jalan-jalan. Oke deh puasin saja sampai malam toh sudah ketemu ortuku aku pikir tak apa. Tapi memang tidak apa-apa sih. Hanya saja ortuku mungkin sedikit cemas saat aku belum pulang hingga malam sekali haha padahal biasanya pulang malam juga nggak apa-apa :D
Mmm, ada sesuatu yang nggak bisa aku ungkapkan. Ada banyak hal. Seperti ah susah nih buat di ceritakan. mungkin lebih baik aku simpan saja. 
Tapi hari ini aku juga banyak menetes kan air mata. Apa lagi saat malam hari setelah kembali ke rumah. Mamaku saja sampai ngomel-ngomel karna aku tidak segera pergi mandi. Haduh.. kenapa aku selalu begini yah hmm..

Surabaya , 28 Desember 2014

Sudah saat nya waktu berlibur dan bersenang-senang habis hehe :'D Kalau keterusan bisa-bisa melunjak nih hehe :D
Hmmm, yang saat begini nih yang paling aku malesin hehe. Perasaan yang sama saat nonton film yang sedih-sedih atau mengharukan trus saat aku mulai senang dan nyaman bermain bersama sepupu , nenek , tante , om , keluarga jauh , dll tapi malah harus kembali ke rutinitas awal hehe :') rasanya kalau ada perasaan begini tuh bisa tahan sampai satu minggu hehe *lebay tapi nyata* :').
Rasanya nggak bisa meneruskan lagi nih. Mau bercerita bagaimana jika setiap mengetik kata saja harus menatap langit-langit kamarku dan mengerjap-ngerjapkan mata :') 
Surat yang dia berikan juga nggak berani aku baca atau aku buka lagi tuk yang kedua kalinya hehe.
Ah sudah lah kalau aku begini terus bisa-bisa aku ketahuan dan kena ledek orang satu rumah lagi wkwkwk :D

Besok sudah tanggal 29 Desember 2014 , nggak terasa sudah mau tutup tahun. Setidaknya aku sudah bersenang-senang di sabtu malam minggu terakhir di tahun 2014 ini hehe :D. 
Oke deh sekarang saatnya pergi mandi dulu dan terus kasi semangat sama diri sendiri supaya kaga sama perasaan yang sama terus. Nggak lucu kalau harus begini sampai satu minggu hehe :D