Aplikasi Line For PC

Hai , apa kabar para pembaca setia blog @NifaFani ?
Kini saya hadir untuk membagikan beberapa tips dan pengetahuan untuk Anda semua ^^
Buat yang kepo atau penasaran , langsung aja yuk :D

Tahu kah Anda apa itu LINE ?

Pasti sudah pada tahu kan ? Mama saya saja tahu masa Anda kaga tahu :p hehehe *V*

Line adalah sebuah aplikasi pengirim pesan instan gratis yang dapat digunakan pada berbagai platfrom seperti smartphone , tablet , dan PC

Buat yang punya smartphone pasti sudah nggak asing lagi dengan LINE. Bahkan bisa dengan mudah mengakses LINE ya kan ? :D 
Btw sudah lama sebenarnya Line tidak hanya dapat dinikmati oleh para pengguna smartphone saja, namun Line juga dapat digunakan di PC atau User PC. Nah buat yang mau menggunakan Line di PC berikut akan saya berikan cara-cara atau tips untuk Anda.

Pertama :
Download Aplikasi Line for PC ini di PC Anda -->  LINE 

Kedua : 
Setelah Install Aplikasi tersebut ( Bagi Anda yang sudah pernah mendaftar di aplikasi Line ini , Anda dapat langsung login dengan memasukkan alamat email Anda ) 

Tapi buat yang belum punya gimana dong gan ?

Anda nggak perlu khawatir , buat yang belum punya Line tapi mau menggunakan Aplikasi ini, Anda cukup menghubungi saya pada halaman kontak . Saya akan membantu Anda untuk membuatkan akun Line Anda. 

Berapa biaya untuk pembuatan akun line ane gan?

Cukup dengan pulsa 5000 rupiah maka Anda dapat membuat Akun line Anda. Cukup Murah bukan? Anda nggak perlu ribet dan lain sebagainya, pokoknya tahu jadi dan Anda dapat menggunakan Aplikasi ini sama persis dengan para pengguna yang lainnya di SmartPhone ^^
stefanikristina.blogspot.com

Nah ? Tunggu apa lagi ? Yuk install aplikasi line ini dan mulai saling mengirim pesan ke teman , kerabat , atau keluarga Anda semua !! :)) Jangan lupa juga Anda bisa add saya sebagai teman Anda di Line @NifaFani.

Oke Sekian dulu postingan dari ku jangan lupa tinggalkan komentar Anda :))

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aplikasi Line For PC "

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel