Tips Terhindar Dari PHP

Hai para Remaja Sosialita yang cantik dan yang ganteng hehe . Oke sebelumnya mimin ucapin met pagi yah meskipun Remaja Sosialita tidak juga membuka tips ini di pagi hari,well.. it's ok!.

Kali ini mimin datang untuk membagikan beberapa tips agar terhindar dari PHP. Hayoo, siapa disini yang ngerasa lagi di PHP? Mimin nggak angkat tangan deh hehe :D *padahal juga pernah di PHP* #hiks# Oke, Remaja Sosialita nggak perlu sedih ;;) yuk langsung aja -->

1. Jangan Gede Rasa ( GR )
*Remaja Sosialita cewek lagi deket sama seorang cowok? Dia suka nyepik? Dia suka bikin Remaja Sosialita ngefly? STOP. Jangan GR dulu nih hehe :D Inget, belum tentu tuh cowok serius dengan mu :) So? Hiraukan saja dan anggap seperlunya
*Remaja Sosialita cowok yang lagi deket sama seorang cewek atau lebih? Hmm , buat mimin sih jarang tahu yah kalau cowok bisa juga di PHP. Jarang loh cowok di PHP. Yang ada cowok nge PHP cewek wkwk. Tapi Remaja Sosialita cowok nggak perlu khawatir. Mimin tetap bersimpati kok kalau ada yang di PHP. Berarti penilaian untuk cowok bejat harus di hapuskan wkwkkwk :D

2. Say No to Serious !
Remaja Sosialita baik yang cewek dan yang cowok, jangan mudah menjalin hubungan serius atau dari yang paling remeh yah, jangan mudah percaya kata-kata si dia yang mengandung alibi bahwa serius!! Bisa juga kan dia hanya menjadikan Remaja Sosialita cadangan atau teman saja? Atau bahkan pelarian? Oh say no please Remaja Sosialita :)

3. Have a choise!
Remaja Sosialita baik cewek maupun cowok harus mempunyai pilihan lain saat masa PDKT. Jangan karena baru kenal dan merasa cocok sudah ingin langsung saja tancap. Apa sungguh Remaja Sosialita sudah yakin? Lalu bagaimana dengan dia? Nggak tahu kan? hehe

Ps: Tidak ada salahnya juga para Remaja Sosialita yakin dengan  teman atau pasangan baru Anda. Tapi, sekali lagi mimin saranin yah, coba deh terapin 3 tips ini dari mimin :) Hmm, tapi semua kembali dari hati yah Remaja Sosialita :) Karena kalau hati sudah bicara, apa yang bisa di kata? Mimin juga pernah merasa begini. Tapi mimin bukan nggak percaya pada dia. Hanya karena usia yang terpaut jauh berbeda mungkin semua akan di ketahui saat mimin dewasa yah wkwkwk *malah curhat* Oke semua saran ini sebagian dapat tips dari Febi Anggraeni loh Remaja Sosialita hehe :D Mau follow Klik saja di  Febi Anggraeni Oke ! See you Remaja Sosialita hehe :D Gbu. 

0 Response to "Tips Terhindar Dari PHP"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com