Cari Baju Daur Ulang?

Hai Remaja Sosialita , mimin balik lagi nih ingin mosting yang ga jelas- ga jelas gitu deh. Hmm, mimin sebenarnya mosting begini alibi doang nih X_X karena nggak ada yang ingin di lakukan jadi mimin nganggur. Well, dari pada mimin ngangur.. lebih baik kan berbagi informasi saja sama Remaja Sosialita ? wkwkwkwk :D

Btw, sekarang kan tanggal 17 April nih yah Remaja Sosialita hehe :D kurang 4 hari lagi sudah memperingati hari kartini looo :p Hayoo Remaja Sosialita sudah siap kan persiapan untuk merayakan hari kartini belom? :p Pasti ada yang sudah dan ada yang belom yahh ;;). Kalau boleh mimin tahu, acara para Remaja Sosialita di sekolah apa aja nih? Banyak lomba pasti kan? wkwkk

Bicara tentang lomba, mimin baru aja nih dapat informasi tentang lomba baju daur ulang yang kini kian marak saja yah di masyarakat hehe :D Remaja Sosialita sudah tahu belom? Atau bahkan di sekolah Remaja Sosialita mengadakan juga ya? wah keren nih hehe :D.

Remaja Sosialita tahu nggak selain ada beberapa lembaga yang mengadakan acara demikian, juga ada orang-orang kreatif yang membuat baju nya looh :D. Bisa di pesan secara online juga *o* WOW kan? Btw mimin nggak tahu ni apakah Remaja Sosialita sudah tahu atau belom yah? wkwkkw :D
Kalau belom tahu, mimin kasih tahu deh ;;)

Baru-baru ini mimin search and search than mimin temukan website ini --> Collection Recycle website ini berisi tentang baju-baju daur ulang. Menurut pengalaman serta informasi yang mimin terima, pembuat baju duar ulang ini adalah seorang ibu bernama Bu Lusi Kristiani yang memiliki 4 anak dan 1 suami wkwkwk :D. Well, usaha ini di mulai ketika seorang ibu rumah tangga yang tidak tahu ingin mengisi waktu luang dengan berbuat apa, hingga akhirnya tercetuslah ide ini. Ide ini berawal dari seorang kerabat dari Bu Lusi yang meminta tolong untuk dibuat kan baju daur ulang. Mengingat beliau biasa membuat kerajinan daur ulang pohon natal dari kertas dan lain sebagainya, akhirnya di coba lah usaha ini. Dan bagaimana? BERHASIL!

Keberhasilan dari beberapa pesanan yang diterima membuat ibu Lusi Kristiani ingin mencoba sebagai usaha sambilan yang akan di kerjakannya disamping pekerjaannya sebagai ibu rumah tangga. So? Remaja Sosialita tertarik untuk memesan baju daur ulang? Bisa kok hubungi Bu Lusi di 089604344738 . Nah, bagaimana? Harganya murah loh :D Bisa juga inivite pin BB nya 7684B810 jangan lupa kunjungi websitenya di Collection Recycle yah untuk gambar - gambarnya :D hehe :)

Oke See you Remaja Sosialita ;;) Gbu

0 Response to "Cari Baju Daur Ulang? "

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com