Mengulas Tentang Plurk

Hai Remaja Sosialita :) Akhirnya mimin balik lagi dengan teman " Mengulas Tentang PLURK " . Pada posting sebelumnya, mimin telah memposting tentang " Plurk ? Apa sih itu :) " Jadi, buat Remaja Sosialita yang belom tahu apa itu PLURK bisa de di buka di   Plurk ? Apa sih itu :) .

Hari ini mimin mau tanya dulu deh sebelum mimin memposting apa yang ada di PLURK , Remaja Sosialita tahu PLURK kan? Ah pasti Remaja Sosialita sudah baca kan tentang Plurk ? Apa sih itu :) hehe :). Oke deh, langsung aja ya mimin terangin.

~~
Dalam plurk, terdapat KARMA . Menurut mimin karma ini bisa seperti point. Ya point kita di Plurk. Bisa di lihat ya pada gambar ini

Gambar Status Karma PLURK
Gambar Badges 100,00 Plurk
Dalam plurk , semakin kita sering aktif dan terus memposting atau merespon plurk dengan plurkers lain, maka kita akan mendapat tambahan karma terus menerus. Ah ya, karena plurk mimin karmanya telah mencapai 100,00 Maka secara otomatis mimin akan mendapatkan badges .
Badged adalah Plurk awards . Plurk memberikan beberapa badges kepada plurkers untuk beberapa jenis prestasi.


Dalam Plurk juga terdapat FANS and FRIENDS . Seperti Pada gambar ~>
Gambar Tampilan Friends
Gambar Tampilan FANS

Seperti yang Remaja Sosialita lihat, ada dua menu friends dan fans pada plurk. Untuk memperbesar gambar, dapat di lihat pada gambar yahh.

Ps: Jangan lupa add and FOLLOW mimin di PLURK yaa :)






Ah , masih banyak lagi  Remaja Sosialita fitur-fitur dalam PLURK. Tapi cukup sampai disini dulu yaa :) Mimin akan datang lagi kok untuk mengulas seputar PLURK yang pastinya akan lebih lengkap dari pada sebelumnya :) So? Selamat Beribada Jum'at Agung 18 April 2014 dan Gbu :)