Berbagi Pengalaman :)

Hai hai :)
Lama sudah sejak terakhir kali aku ngepos di blog ini yahhh :D. Untuk para pembaca yang baik dan budiman ( hoho :D ) aku harap kabarnya baik-baik saja yahh ( yah sok kenal :D )
Oke langsung saja yaa , disini aku mau berbagi pengalaman nih buat para pembaca yang pastinya sosialita banget kan ;;).
Kalian semua pasti tahu email kan? Nah , tapi banyak yang katakan sekarang sudah tidak lagi musim untuk beremail ria. Tapi ,,,,,,,,,, kata siapa EMAIL sudah tidak lagi musim?
Yang berkata begitu artinya KATROKK !.  Email justru banyak di minati yahh  :)
Nah , disini aku mau berbagi cerita berawal dari postingan ku yang sebelum-sebelumnya sejak jaman dahulu kala :D (hihi) yaitu tentang mencari sahabat pena --> mungkin dahulu terlalu ekstrim dalam aku membuat judul ya Karena judul yang aku buat adalah " Terima Jasa Curhat " hahahaha :D Ide ini muncul begitu saja sih :D

BTW, tahu nggak? Hanya berawal dari email akhirnya hati bisa menjadi dekat :D ( ciyeee  ) . Dengan email atau surat elektronik ini, kita bisa bercerita serta berkenalan dengan banyak teman ;;).  Tidak tergantung dengan usia juga. Tapi banyak hal ! Kita juga dapat memperluas wawasan kita. Bukan hanya untuk kopdar saja, namun semua dapat terjadi :)

Menurut pengalaman ku, saat kita berkenalan melalui media maya, jangan pernah kita melihat orang tersebut dari fisik yah jika kita ingin menjalin suatu persahabatan :) Karena pada umumnya nggak semua yang kita lihat saat pertama kali dapat langsung kita percaya :) " don't believe at the first sight " Inget nih teman :))

Kini banyak teman serta pengetahuan yang aku tahu. Meski tidak terlalu luas. Namun semua cukup dalam usia ku. Aku tidak dapat menceritakannya secara langsung :D
Tapi jika teman - teman atau para pembaca ingin berbagi pengalaman dengan ku bisa kok via email atau surat manual langsung yang nantinya akan dikirimkan oleh pak POS :)

Mau tahu caranya? Yuk kontak aku via email di stefanikristina@gmail.com :) . Kalau mau sosial media yang lain ada kok , jangan khawatir :) . Aku terdaftar dalam akun PLURK --> Plurk Stefani Kristina , Ada juga Twitter --> Twitter Stefani Kristina , Ada juga facebook :) --> Facebook Stefani Kristina ( khusus facebook , tolong kirim kan pesan yah agar aku dapat acc akun kamu : ) ). Aku juga terdaftar dalam akun-akun lain seperti kwikku, interpals, meetme, histore, ask.fm , dan lain-lain. Aku juga ada Line , Kakaotalk , BBM , What's App , Path , Instagram , dan lain-lain :) . Mau berbagi cerita ? Yuk kita kenalan :D .

PS: Tetap ingat yaa, don't believe at the first sight ! :)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Berbagi Pengalaman :)"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel