Hujan :')


Malam ini hujan kembali datang. Lebih tepatnya dua malam ini hujan terus saja datang membasahi tanah serta hatiku :(. Aku tidak tahu apakah aku harus senang atau malah sedih mengetahui datangnya hujan ini. Gelapnya suasana kamar ku membuat aku merasa bahwa hujan kali ini benar-benar pengertian. Ingin rasanya berlari dibawah hujan , tapi aku tahu itu bukan jalan yang baik. Aku tidak tahu mana hujan yang baik dan mana hujan yang tidak baik. Dan aku tahu bahwa hujan kali ini seperti ingin menemani aku dalam sunyinya malam.

Malam kedua. Rasanya aku kembali berfikir lagi :( . aku masih saja sama seperti dahulu. Aku sama saja tidak berbeda. Aku sama saja nggak berubah. Selalu tidak bisa mengungkapkan apa yang ingin aku ungkapkan . tidak bisa mengatakan apa yang ingin aku katakan. Lelah memang , capek juga. Tapi bagaimana aku harus memulai ? :(

Pada awal tahun aku berjanji untuk tidak menulis kembali mengenai hal yang berkaitan dengan kata galau. Tapi sulit rasanya :'3. Banyak kenangan yang kembali teringat , terutama dengan sikap dan sifat ku juga yang masih belum bisa berubah. Bodoh aku memang. Takut kehilangan namun tak mengungkapkan. Ingin mengungkap rasa tapi bimbang. Bodoh dan bodoh. Semua memang salah ku. Kepergiannya si beruang memang juga salah ku. Lalu bagaimana lagi ? Aku bingung tapi aku tidak tahu harus bagaimana.

Bulan , bintang , langit , dan rintikan hujan , aku takut :3. Kalau saja bisa ku katakan :3 aku ingin berteriak. Meneriakan segala isi dalam hati. Tapi semua tertahankan. Siapa yang bisa mengerti jika semua hanya Tuhan serta alam yang oleh Bapa sendiri dibisikannya suara hatiku. Aku jadi bingung mengapa semua teman ku  begitu mudah untuk membuka hati. Aku juga bingung kenapa aku tidak bisa kembali saja seperti dahulu . menikmati hidup membawanya seperti aliran air dalam sungai , berterbangan di bawa oleh angin dan entah berapa jalan atau jalan mana saja yang telah aku lewati :(.

Aku tidak tahu bagaimana caranya hingga aku bisa menambatkan hati namun panah yang aku punya tak sejalan dengan arah yang aku tuju hingga membuat sebuah bayangan belaka.

Hujan , kenapa semua harus terulang kembali ? Aku tidak ingin yang terlampau indah :') tapi juga sulit untuk aku tahu bahwa semua ini jalan yang baik.
Hujan , masih kah ada yang bisa mengerti semua yang ada dalam hati selain engkau yang di bawah naungan alam serta Tuhan yang maha esa ?
Hujan , bersuaralah dalam hening nya malam..bisikanlah setiap kata indah yang dapat membuat ku tertidur tanpa beban yang terus membuat ku tertahan.
Hujan , say something to me agar aku tidak lagi bermimpi terlalu tinggi dan jangan biar kan aku menjadi pemimpi yang bodoh.
Hujan , katakan dan katakan :'((

Aku tahu , baik hujan maupun teman kecilku yang menemani aku saat berada di tempat nyaman ku ini tidak lah akan pernah menjawab setiap suara hati yang aku keluarkan. Namun Tuhan ? Aku masih percaya bahwa Engkau memberikan aku sebuah jawaban. Apa lagi jika bukan sebuah jawaban jika Kau memberikan aku takdir berkenalan dan dekat dengannya meski hanya bertemu pada dunia maya ? Kini meski dunia maya namun terasa dekat hingga hati.

Ingin aku memarahi diriku sendiri karena ketololanku yang masih saja diam dalam hening. Bodoh memang.
Hujan , aku hanya ingin memantapkan serta mengungkapkan apa yang aku rasa dalam diam pada bulan penuh kasih sayang ini. Meski kini aku hanya memandangi mu serta teman kecilku yang selalu menemani aku , aku cukup senang :')) karena aku masih memiliki teman dalam diam.
Hujan , meski hanya mengenal aku cukup bahagia . Karena setiap hal yang ada nantinya akan menjadikan sebuah kenangan tersendiri dengan cerita yang berbeda. Selamat malam bulan pada hujan malam 18 februari :)