Good Bye 2013 Welcome 2014


Detik - detik yang di nanti akhirnya muncul dan membuat suatu kenangan tersendiri bagi beberapa orang yang ikut merasakan serta merayakannya. Detik - detik malam pergantian tahun baru pasti lah banyak di nanti setiap manusia yang ada di muka bumi ini dengan dilengkapi juga perayaan yang menambah indah suasana pada perayaan malam tahun baru ini.

Suasana malam yang penuh dengan bunyi terompet , petasan , kembang api semakin membuat perayaan tahun baru ini terkesan lebih meriah . Bagi anak muda yang lain mungkin tidak akan terlewatkan kesempatan mereka untuk konfoi dengan motor pribadi maupun pinjaman. Namun semua intinya unuk merayakan tahun baru bersama. Mungkin untuk sebagian yang lain yang hanya tinggal di rumah dengan melakukan kegiatan nya masing - masing dengan sudah pasti menyusun rencana untuk tahun baru ini karena ikut merasakan nya.

Untuk yang biasa galau , hapus sudah masa lalu dari ingatan kita. Masa depan telah datang menanti. Masa lalu tidak akan pernah kembali begitu saja karena hidup ini bukan lah berjalan ke belakang. Namun teruslah memandang ke depan . Entah bersama siapapun kamu melangkah namun tetaplah optimis bahwa masa yang akan datang juga akan memberikan sebuah warna atau bahkan banyak warna yang nantinya akan membuat kamu merasakan indah nya hidup ini . Dan cukup lah masa lalu hanya untuk sebuah kenangan dalam lembar hidup di masa lalu atau hari yang telah berlalu .


Di masa yang akan datang akan banyak kejutan yang sebelum nya tidak pernah terbayang kan atau bahkan terpikirkan oleh kita . Namun jika kita masih terus berotasi dengan masa lalu maka masa lalu lah yang akan terus membuat kamu terbayang - bayang dan tidak dapat berdiri tegak untuk melangkah.

Masa lalu memang indah, tapi masa lalu hanyalah bagian dari kenangan.




Sebelum nya aku ingin mengucapkan banyak terima kasih untuk seorang kakak kelas ku yang dahulu hingga sekarang masih tetap kontak . Terima kasih telah berusaha untuk usaha nya membaca cerita dalam blog ku ( XII K ) . Aku jadi kagum dan tidak enak hati karena sebelum nya aku ingin mengajari namun dia ternyata dengan niat nya dapat melakukannya sendiri. Terima kasih kak :) . Aku berharap di tahun yang baru ini kita bisa bertemu kembali.

Yang kedua , terima kasih untuk seorang mantan yang baik. Maaf hingga sekarang aku masih belum bisa membalas perasaan mu. Aku tidak ingin menyakiti kamu lagi dan juga sebaliknya aku tidak ingin merasakan sakit hati itu dahulu. Kamu juga masuk dalam setiap lembar dalam hidup ku di tahun 2013 yang lalu , namun aku belum tahu akan kah aku menuliskan cerita mu dalam lembar tahun 2014 ini. Maaf juga bukan aku tidak peka serta perasa. Aku paham jika kamu menginginkan hubungan kita kembali , namun aku belum siap untuk memulai. Jika suatu saat nanti aku siap , mungkin juga tidak akan bersama kamu . Maka dari itu terima lah orang lain yang sedang menunggu mu saat ini dan jangan buang kesempatan itu karna aku tidak ingin kamu beranggapan aku memberikan sebuah harapan palsu

Yang ketiga , terima kasih untuk seorang teman yang kini aku tinggalkan karena aku sudah tidak ingin mengenang masa yang buruk yang telah berlalu. Aku hanya ingin semua itu menjadi kan sebuah pelajaran dalam hidup saat aku salah dalam melangkah serta menentukan pilihan . Cukup untuk bermain - main akhirnya aku memutuskan untuk pergi beranjak dari mu. 

Yang ke empat , terima kasih untuk beruang yang lalu . Seorang yang berzodiak aries dengan karakter serta kepribadiannya sendiri juga mengukirkan sebuah cerita di saat aku sedih karena pindahnya aku pada sekolah yang baru. Seseorang yang membuat aku semangat namun jatuh kembali. Terima kasih beruang atas warna yang telah kamu berikan dalam lembar nyata ku.

Yang ke lima , ku ucapkan terima kasih dengan tulus untuk semua teman - teman ku . Ke dua teman ku di SMKI Surabaya serta ke empat teman ku di SMEA 3 . Tanpa kalian mungkin hidup ku akan berjalan datar sesuai dengan ekspresi ku saat tidak menyukai sesuatu . Terima kasih telah memberikan banyak kenangan dalam satu tahun terakhir ini. Kenangan mulai dari belajar untuk bergaya di depan kamera, belajar untuk belani melanggar suatu peraturan yang harus nya di patuhi hanya untuk jalan - jalan :D. Terima kasih sudah menemani aku mulai dari ke Museum Surabaya hingga Sidoarjo lalu berjalan - jalan di mall hanya untuk menamani mencari suatu barang. Terima kasih untuk semua nya. Tidak lupa juga untuk seorang mantan dari teman dekat ku yang juga memberikan warna yang lain saat kita berempat atau berlima jalan bersama . Harapan ku untuk kalian Danu dan Nadia , jangan lah saling bertengkar pada sosial media. Jika sudah berkeinginan untuk mengakhiri maka akhirilah dengan baik tanpa perlu membahas kembali masa lalu di sosial media dengan menyertakan kata-kata tak pantas ;).

Yang ke enam , terima kasih untuk semua teman -teman serta kakak kelas yang menyayangi aku serta sebaliknya aku pun begitu.  Mulai dari kakak kelas dan teman - teman seangkatan dahulu di SMKI Surabaya hingga kakak kelas dan teman seangkatan kini di SMEA 3 . Terima kasih atas perhatian nya. 

Yang ke tujuh , terima kasih untuk bapak dan ibu guru ku di SMKI Surabaya . Terima kasih telah membimbing aku hingga akhirnya aku memutuskan pindah sekolah. Terima kasih yang khusus ku ucapkan untuk bunda Wiwik yang selalu sabar dan setia menuntun aku. Bunda , rasa nya ingin aku menangis setiap mengingat bunda. Aku sayang bunda seperti mama ku sendiri seperti seorang ibu untuk ku, ;')

Yang ke depalan dan yang terakhir terima kasih untuk keluarga ku sendiri yang hingga kini masih bersama ku.

Ternyata banyak juga kata yang ingin aku ucapkan untuk beberapa orang yang telah mengisi lembar 2013 ku ini . Dan seperti yang telah ku tuliskan pada kata sebelumnya, Banyak kejutan yang akan kita temui di tahun 2014 jika kita tidak terus memikirkan tahun 2013 yang telah berlalu. Yang telah berlalu biarlah berlalu karena semua itu hanya akan menjadi kenangan . Dan untuk selanjutnya adalah sebuah misteri yang nantinya akan berisi banyak hal entah itu tantangan , cobaan , kebahagiaan , atau hal lain nya.

Untuk seorang kakak yang aku kenal dari sebuah grup di bbm , jangan lah bersedih hati karena di tinggalkan oleh seorang mantan yang memang hingga kini tidak bisa kamu lupakan dan masih kamu sayang. Aku kira umur yang lebih tua mampu membangun pikiran yang dewasa, namun ternyata tidak. Ya jika memang seseorang yang kita cintai serta kita sayangi akan menjadi milik kita kelak , maka dia tidak akan pergi kamana pun dan suatu saat sesuai dengan recana Tuhan, maka akan kembali. ( Kata *orang tua )



Ada yang bilang galau itu sudah tidak musim loh.. Jadi untuk apa kita bergalau ria jika seharus nya hati tidak galau juga :D. Jika menyambut tahun baru dengan bahagia, maka jalanilah tahun baru ini dengan penuh rasa bahagia juga ;). 

Btw memang benar galau sudah tidak musim , karena sekarang saat nya musim hujan di Indonesia *o*. Hujan juga bermacam - macam. Bisa juga hujan cinta . Tapi untuk orang dewasa hujan paling enak hujan uang nih wkwk ( mungkin tidak untuk orang dewasa saja, anak kecil pun juga wkwk ).


Sebenarnya untuk keinginan menulis sudah tidak ada beberapa waktu yang lalu. Namun karena pada malam pergantian tahun baru ada seorang teman yang lama tidak bertemu di dunia maya dan nyata menghubungi dan mengatakan bahwa selalu membaca tulisan ku jadi membuat aku semangat untuk menulis lagi. Karena ada juga yang membaca tulisan ku ternyata hehe :D. Btw seperti yang aku bilang juga sebelumnya, bahwa ada kejutan yang akan datang di tahun yang baru ini jika kita tidak terus berpaku pada masa lalu ya seperti yang aku alami di malam tahun baru ini. Bertemu teman lama serta kejutan sebuah ucapan dari orang tua yang aku kenal via email dan bertemu karena salah satu blog ku. Aku berharap apa yang aku alami suatu kebahagiaan itu akan juga dirasakan oleh orang lain :). 
Ucapan Selamat Tahun Baru dari Orang tua :D

Ps : Sebenarnya aku ingin merangkai kata pada malam tahun baru dan natal yang lalu, sayang entah kemana kata-kata yang aku miliki hingga tidak bisa aku ucapkan. Bahkan ide pun hanya terlintas sekali di otak. Benar- benar payah jika terus mengingat masa lalu.

Oke , Tuhan Memberkati ;)


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Good Bye 2013 Welcome 2014 "

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel