Cerpen | Sahabat Pena | Promosi

Tidak terasa sudah tanggal 31 di bulan Desember nih. Hanya tinggal hitungan jam saja semua sudah berubah dan memasuki tahun baru. Nah yang sedang baca ini pada lagi dimana nih? Liburan pasti seru-seru kerjaannya.

 Banyak aktivitas yang dapat dilakukan selama liburan ini terutama dihari-hari mendekati tahun baru ini :) Nah para pembaca yang baik , buat yang suka baca ( Khususnya baca apa aja ) bisa nih kunjungi blog nya -->  <-- Disini berisi cerpen yang yah lumayan untuk mengisi waktu libur. 

 Untuk para pembaca yang suka membaca buku atau memang koleksi buku nih yaa bisa juga kunjungi di blog nya -->  <-- Disini tersedia berbagai buku koleksi penulis lama. Mulai dari Mira W , Marga T , S Mara gd , Agatha C , La Rose , dll. Minat? Coba saja dibuka. Harganya miring kok. :) 

Yang terakhir, untuk yang ingin bersahabat pena bisa nih dengan saya via email , twitter , facebook, atau sosial media lainnya. Bisa juga yang mau kirim surat-surat langsung , tapi jarang nih karena banyak yang mengatakan bahwa ini sudah ketinggalan jaman.  Oke deh buat yang ingin kirim via email bisa nih di stefanikristina@gmail.com atau bisa juga nih via twitter@NifaFani

Oke Selamat Tahun Baru 2013 :)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cerpen | Sahabat Pena | Promosi"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel