Waiting New :)

Banyak hal yang sederhana kini hadir ikut mengisi setiap lembar kehidupan entah dalam bentuk digital maupun secara langsung (nyata) . Karena begitu banyak yang datang maka akan begitu banyak cerita yang akan ada nantinya. Terus membuka diri dan berusaha beradaptasi dengan sekitar dengan hal-hal yang baru maka akan membuka setiap kesempatan yang ada, suatu kesempatan untuk melakukan perubahan demi perubahan yang akan berdampak positif.

Sabtu malam minggu yang biasa disebut dengan satnight sedang booming pada media masa besar Facebook dan Twitter. Media masa yang banyak diminati dan disukai ini khusus nya pada hari - hari sabtu malam minggu seperti saat ini banyak memunculkan status-status galau dari para penggunanya. Penting kah semua status itu di usia-usia yang masih belum menginjak umur dengan pemahaman yang cukup?

Lelah rasanya menghadapi kehidupan yang serba monoton yang terasa datar-datar saja. Suara bising yang kini menemani dalam setiap huruf yang terketik saat ini terasa tidak menyatu dengan apa yang sedang ingin untuk aku tulis. Keadaan yang seharusnya tenang dan sepi yang dapat membuat pikiran lebih tenang kini kacau karena suara-suara yang tidak di ingin kan muncul begitu saja tanpa bisa untuk di hentikan.

Menanti? Masih kan pula aku harus tetap memikirkan kata-kata itu untuk menemani ku dalam setiap langkah ku kedepan ini? Nggak mungkin?. Menanti yang tidak pasti sama seperti mengukur jalanan yang tak berujung namun yang di nanti tak kunjung mengerti dan membalasnya. Jadi masih kah harus terus menanti? Mungkin kata tidak yang seharusnya menjawab tapi lain di kata lain dengan kenyataan.

Rasa nya baru kemarin kita berjalan bersama-sama namun kini kita telah berjalan dengan kaki kita masing-masing. Kamu dengan jalan mu dan aku dengan jalan ku. Kamu dengan kehidupan mu dan aku dengan kehidupan ku . Mengapa harus begini? Berakhir dan aku masih berharap kamu untuk kembali. Khusus nya di saat-saat seperti ini. Aku ingin kamu ada di sisi ku untuk menjadi penyemangat ku dalam melewati setiap liku yang aku lalui. Tapi aku tahu, kamu hanya beruang yang ada di masa laluku.

Mantan bersama mantan. Beruang ku bersama Seorang dengan jiwa seni yang dahulu tertekan. Ingin aku datang ke tempat kalian kini sedang bermain bersama dalam sebuah acara pada sebuah mall di kota ini. Ingin aku mengambil gambar dengan kalian juga. Tapi aku tahu , mungkin aku hanya akan membuat luka pada hati seorang dengan jiwa seni yang dahulu tertekan. Karena hingga sekarang yang aku ingini hanyalah beruang ku , meski aku tahu aku tidak akan bisa kembali dan semua hanya akan menjadi angan-angan ku saja. Kini aku menanti datangnya bulan yang baru dengan sebuah lembaran yang baru :).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Waiting New :)"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel