SSMT Surabaya Seni Karawitan

Hai para #RemajaSosialita :D ketemu lagi nih sama mimin yang lagi mau posting tentang " Sanggar Seni Musik Trasional " hehe. Minggu pagi ini mimin mau postinging tentang Sanggar Seni Musik Tradisi Jawa yaitu Karawitan nih. Dan buat para #RemajaSosialita yang berdomisili di Surabaya dan Sekitarnya, bisa juga nih ikutan gabung di Sanggar Seni Musik Tradisonal Surabaya atau biasa disingkat dengan SSMT.
Sanggar Karawitan

Pertama-tama mimin mau cerita dulu nih tentang Sanggar Seni Musik Tradisional yang ada di Surabaya ini. Sanggar ini sudah ada sejak tahun 2010'an untuk tanggal nya mimin kurang tahu para #RemajaSosialita :). Sanggar ini terbuka untuk umum. Anggota nya terdiri dari anak-anak hingga dewasa dan rata-rata merupakan pelajar dan Mahasiswa. Kini sanggar musik tradisional ini mempunyai 16 anggota aktif yang selalu berlatih bersama pada setiap hari minggu pukul 7 pagi di Kampus STKW Surabaya. Nah buat para #RemajaSosialita nih mungkin ada yang berminat ingin belajar seni musik tradisi karawitan bisa nih belajar dan bergabung bersama di sanggar ini :),

Untuk bergabung para #RemajaSosialita tidak perlu takut karena sebelum nya belum mengerti apa itu karawitan atau gamelan . Karena di sana kita akan belajar bersama mulai dasar . Oh yah asal para #RemajaSosialita tahu ya, Sanggar Seni Musik Tradisional Surabaya ini juga menerima panggilan untuk tanggapan dalam berbagai acara seperti upacara pernikahan , khitanan , atau acara-acara lain yang memerlukan iringan gamelan :). Untuk harga tidak perlu khawatir karena semua dapat di nego. Nah , buat para #RemajaSosialita kini ingin gabung dalam sanggar ini atau bahkan ingin nanggap sanggar ini? Silah kan monggo bisa hubungi kontak person nya di Pak Luwar : 081553493174 .

Sanggar ini terbuka untuk umum. Tidak memandang umur. Segala usia dapat turut aktif dalam sanggar ini. Di sini juga membuka segala kesempatan serta dapat menjadi tempat untuk mengasah bakat yang kita miliki. Tidak tanggung-tanggung kita juga dapat mencari pengalaman di luar dengan mengikuti sanggar ini.

Mungkin para #RemajaSosialita akan mempunyai acara dan ingin di iringi dengan musik gamelan atau perkusi? Bisa juga hubungi kontak person dengan pak Luwar. Tidak perlu takut dengan harga karena semua bisa di nego :).

Yang terakhir, jangan lupa yah Follow kita di twitter @NifaFani :D. Nggak perlu takut nggak di Follback, Cukup dengan mention , pasti kita follback :)). Happy Sunday #RemajaSosialita :D.

NB : Ini postingan lama :) Pembaharuan Re: Penulis tetap sama namun blog saja yang berbeda , jadi jangan bingung-bingung ya sobat pembaca setia blog @NifaFani :)