Mencari Jawaban :)

Bulan Dan Bintang :)
Menikmati indahnya hari yang penuh dengan kebebasan yang mungkin hanya akan terjadi beberapa kali dalam satu bulan. Waktu yang begitu panjang dan cukup untuk menghabiskan waktu yang ada. Waktu yang cukup juga untuk melepas lelah , letih, dan semua rasa yang mengganjal. Mungkin tidak sulit untuk melakukannya jika memang kita merasa senang. Namun entah bagaimana jika semua terjadi sebaliknya. Mungkin kah ada yang tidak senang dan bahagia di waktu yang kosong ini? Mungkin saja.

Di temani, di lindungi  di sayangi , di manja, serta di beri kasih yang tidak berhenti oleh laki-laki yang selalu datang tanpa di undang itu merupakan hal yang wajar dan biasa. Sudah sering serta selalu saja ada dan datang tanpa perlu untuk meminta. Terkadang memang tepikir kan untuk mengucapkan syukur atas semua hal yang ada. Namun meski begitu masalah yang lain pun turut  ikut masuk dalam kebahagiaan yang ada. Jika sudah ada masalah yang datang, ingin rasanya untuk menghindar dan tidak mendekat dengan semua itu.

Tidak tahu sekarang harus berbuat apa dengan angin yang sekarang sedang bersama-sama menjalani waktu ini yang ada. Meskipun kita telah melakukan banyak hal bahkan lebih dari apa yang ada, rasanya semakin lama aku semakin merasa terbiasa dan melakukannya tanpa rasa. Ingin rasanya aku menghentikan semua itu karena angin yang dia bawa begitu sejuk untuk di rasakan. Namun aku tidak bisa untuk menghentikan semua itu Selama waktu masih berjalan begini-begini saja, tidak dapat kuuungkapkan apa yang aku rasa.

Di saat yang tidak tepat , di saat kebimbangan muncul semakin besar, di saat ombak yang menghantam kapal ku yang sedang berlabuh ini datang, tak aku tahu apa yang harus aku lakukan. Semua begitu tiba-tiba. Dia sosok yang begitu lembut bagai kain yang masih baru yang begitu halus dan wangi , datang dalam hidup ku memberikan warna yang soft , warna yang berbeda dari yang lainnya. Memang kita belum mengenal terlalu jauh namun untuk ukuran pendekatan , kita mulai dekat dan mungkin kah semua ini akan semakin dekat saja? entah lah semua mungkin saja dapat terjadi karena di dunia ini tidak ada yang tidak bisa terjadi.

Merupakan hal yang wajar jika para laki-laki itu datang bergantian tanpa harus mengirimkan undangan terlebih dahulu. Suatu hal yang wajar juga jika seorang laki-laki menunggu untuk di beri suatu kepastian. Namun juga berati setiap yang datang itu akan di beri kan sebuah harapan yang palsu, namun lebih teatnya adalah sebuah angan atau harapan yang hanya dalam pikiran mereka dan bukan pikiran ku.

Tiga orang datang dalam hidup ku setelah angin yang tak jelas datang sesudah beruang ku pergi meninggalkan aku. Memang angin kini belum pergi dalam kehidupan ku ( Dan aku juga tidak berharap dia untuk pergi ) Namun sosok yang begitu soft itu datang dengan sendirinya serta mengungkapkan semuanya begitu gamblang dan sulit untuk menolak nya . Posisi soft dan angin memang jauh berbeda. Teman-teman semua pun juga mengajukkan bersama soft , namun aku maish terlalu takut dengan kakak-kakak ku yang ada bersama dia  di sekolah. Bukankah salah satu dari mereka memiliki perasaan yang kuat dengan dia ? JADI MUNGKINKAH?

Semua masih penuh dengan tanda tanya , namun aku akan terus untuk mencari hingga nantinya aku menemukannya semua . Ya semuananya..

0 Response to "Mencari Jawaban :)"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com