Hari Dengan Warna Yang Berbeda .

     Malam yang dingin . Malam yang di awali dengan turun nya hujan yang menandakan bahwa bulan ini akan terdapat pergantian musim yang akan segera terjadi. Musim hujan akan mulai menghiasi setiap tanah yang selama ini kering. Hawa yang panas akan beganti dengan hawa yang sejuk. Sinar terik matahari akan berganti dengan awan yang mendung dan kadang dapat bersahabat atau pun sebaliknya. Tapi semua patut di syukuri karena semua ini telah di nanti.

A S K T K J
     Aku menyukai mu tapi kamu terlalu jahat untuk aku. Aku menaruh rasa yang tidak pasti pada beberapa orang yang entah pada siapa aku menaruh rasa itu. Semakin aku melangkah semakin aku mengalami keraguan . Semakin aku goyah semakin pula aku tidak memiliki keyakinan. Mungkin tidak seharusnya semua ini di pertanyakan karena pada awalnya aku dan angin hanyalah akan menjadi seorang  teman saja tanpa suatu status yang lebih. Bagi ku sebelum dia memberikan sebuah kepastian , maka tidak ada yang dapat menjadi bahan untuk pilihannya.



     Dingin . Ingin rasa nya ada seseorang saat ini untuk bersama aku dan memelukku. Telalu dingin suhu yang aku rasa kan saat ini. Ingin aku memanggil beruang ku yang manis yang dahulu selalu ada hanya untuk sebagai tempat ku bersandar mencari kehangatan pada pelukkannya. Namun beruang ku kini telah jauh entah dimana. Saat ini hanya ada seorang yang soft yang sedang bersama ku namun hanya berada pada dunia masa dan dia si angin yang entah kemana tidak membalas semua pesan ku. Mungkin untuk saat ini angin tidak lah tepat untuk aku. karena angin yang sesuai dengan sifat nya, mungkin ia akan menemaniku sesaat namun dia akan meninggalkan ku begitu saja. Jadi tidak aku ingin kan untuk saat ini angin ada bersama aku meski aku sedikit menaruh harapan pada nya.


Elvina :)
     Akhirnya aku semakin yakin bahwa kamu tidak akan pernah kembali untuk aku. Aku tahu aku harus menerima semua nya ini . Aku juga cukup paham dengan semua yang ada bahwa siapakah diriku ini dan apa kah posisi ku saat ini lalu status ku kini. Hanya kenangan kini yang aku miliki bersama kamu beruangku yang manis. Mungkin untuk saat ini akan sulit untuk aku memulai kembali membangun rasa kepecayaan pada orang lain serta membangun rasa kembali atau hanya sekedar suka atau pun sayang saja? Karena aku tidak ingin semua nya berakhir sama seperti sebelum-sebelumnya maka aku tidak berani lagi untuk melangkah. Aku takut untuk memulai. Mengapa kamu membuat aku begini beruang ku yang manis? Mengapa kamu pergi di saat aku mulai yakin dengan kamu dan menaruh sebagian dari hati ku ini untuk kamu? Mengapa? Aku tahu semua telah terjadi dan aku tidak dapat lagi meminta untuk kembali karena aku lah yang pertama telah meminta untuk mengakhiri hubungan ini.


     Hari ini cukup panjang dengan di lalui waktu yang selalu kosong pada setiap jam pelajaran yang ada bersama juga di temani oleh awan yang mendung lalu gerimis yang membasahi tanah di mana tempat ku berpijak dan yang akhirnya menghasilkan turunnya hujan yang selama ini di nanti-nanti kan. Meski pun suhu yang di rasaka saat ini dingin hingga membuat ku enggan untuk menyentuh air dan membersihkan diri, tapi aku  mensyukuri atas apa yang Tuhan berikan pada ku saat ini. Termasuk semua orang yang ada dalam hidup ku. Teman - teman , keluarga , guru dan orang-orang yang terkasih.


2 Men Milkita Lolipop Strawberry
Banyak cerita yang terjadi pada hari ini. Banyak juga kisah yang di ceritakan paa hari ini bersama empat teman yang lain. Tidak lupa saat di kantin bersama pada saat jam kosong seorang guru mapel yang tidak hadir dalam kelas, terdapat 2 cowok ganteng yang di sukai oleh kedua teman ku dan mungkin aku juga hingga muncul teman mereka seorang lagi yang di sukai pula oleh teman ku. Berbagai cerita muncul dan terjadi. Hari ini juga ku ucapkan terima kasih untuk seorang kakak yang soft yang telah memberikan ku dua buat permen milkita lolipop rasa strawberry yang sesuai dengan pesan ku sebelumnya. Terima kasih atas perhatian mu untuk aku . Aku berharap aku tidak salah dalam menafsirkan apa yang ada begitu pula dengan kamu. Meski pun teman - teman ku mendukung aku, tapi aku masih meragukannya. Maaf kan aku jika aku mungkin akan terlalu cuek karena terdapat masalah lain yang ada selain ini, yaitu suatu masalah yang bersama angin .


^ Ternyata masih ada juga yang perhatian dengan ku. Menaruh perhatian yang tulus serta rasa yang tulus. Terima kasih kakak yang soft. Akan aku ingat terus kata-kata mu yang akan menemani hariku . Aku pikir setelah aku mengakhiri hubungan dengan beruang ku yang dahulu , mungkin tidak akan ada orang yang peduli dengan ku , namun ternyata aku salah. Terima kasih kakak yang soft. Kamu membuat ku bangkit dan mulai percaya kembali meski tak ada 5% :). ^