5 Ciri Cowok PHP

Hai para Remaja Sosialita yang ada di mana saja :)) lagi pada ngapain nih? Hmm.. mimin mau posting sesuatu nih . Buat para remaja sosialita khususnya yang cewek nih lagi ada yang deket ama seorang cowok nggak ni?Ato ada yang lagi jadi korban cowok PHP? aduhh jangan sampai !! Cowok baik-baik di luar sana masih banyak kok para remaja sosialita :) Buat cowok yang suka PHP gini lebih baik di tinggalkan aja deh :D Mau tahu ciri-ciri nya nggak ? Yukk yukk baca di bawah ini :D

1. " Kasih kabar tapi musiman " Cowok yang seperti ini akan menghubungi kita tidak tentu. Jadi dia akan datang sesekali untuk memberi kabar pada kita ,tapi dia juga akan pergi selama beberapa waktu tanpa kita tahu dia kemana dan sedang apa. Dia akan datang dengan seenak nya dan akan pergi seolah-olah dia telah di telan bumi karena gak ada kabar dari si dia dan nantinya dia akan kembali ke kita dengan modus serupa.

2. " Nggak Nepatin Janji " hal ini sering loh di lakukan sama cowok - cowok yang nggak serius sama kita., " Iya nanti kapan-kapan aku barengin ya " " iya nanti kapan-kapan aku main kerumah mu" "nanti aku telpon ya" dll. walaupun di katakan dengan cukup meyakinkah, tapi kapan-kapan atau kata-kata nanti itu memberikan suatu tanda ketidakpastian yang nantinya tidak akan di wujudkan.

3. " Jago Ngomong " cowok yang hanya ingin PHP'in kaum wanita , dia nggak akan sungkan-sungkan atau ragu-ragu untuk berdekatan dengan kita dengan berbicara dengan kita apa lagi canggung wah nggak akan tuh. Mereka telah mengetahu cara dan trik nya agar membuat kita tertarik dengan mereka. Dan yang terutama nih dia nggak akan membahas perasaan dengan lebih serius.

4. " Akrab Dengan Banyak Cewek " Nah buat yang lagi deket sama cowok yang gampang akrab dengan banyak cewek hati-hati yaa. Memang nggak semua cowok yang gampang akrab dengan semua cewek itu masuk dalam ketegori "COWOK PHP'an" tapi tidak ada salah nya juga kan kita berhati-hati agar hati yang ingin kita berikan untuk dia yang kita harapkan itu tidak sia-sia.

5. " SIKAPNYA " Bagaimana dengan cowok yang sedang bersama kamu hai girls kaum remaja sosialita? apa kah sikap nya itu suka berubah-ubah? Apa kadang dia bisa merasa dekat dengan kita trus besok nya bisa lupa dengan apa yang terjadi kemarin?. Atau sikap nya berbeda saat di depan teman - teman nya? Sikap nya menunjukkan bahwa kalian tidak dekat dan apa lagi tidak menunjukkan rasa suka? Atau bahkan dia tidak pernah mengenal kan kalian pada orang dekatnya seperti keluarga atau temannya? Wahh kalau begitu sudah tanda-tanda ya girls kaum remaja sosialita .

Apa kalian remaja sosialita ada yang menemukan cowok yang seperti ini? kalau iya hati-hati yaa jangan sampai kalian masuk dalam perangkap mereka. Jangan sampai kalian menaruh hati yang dalam dan tulus pada mereka. Karena pada umumnya mereka hanya mempermainkan kalian para perempuan yang lembut hati nya hehe. Jadi bagaimana kah tipe cowok yang sedang dekat dengan kamu? Apa kah masuk dalam kategori di atasa? Kalau iya coba di pikir-pikir ulang ya untuk melanjutkan hubungan itu lagi :).



Salam Remaja Sosialita, S.

Jangan lupa ya FOLLOW twitter kami di @RemajaSosialita :) Terima kasih telah berkunjung :)