Plurk ? Apa sih Itu :)

Hai pembaca remaja sosialita , mimin balik lagi nih gatau juga di malam yang dingin gini mimin harus ngapain jadi dari pada mimin galau lebih baik mimim posting aja deh buat para pembaca remaja sosialita semua :).

PLURK

 Buat para remaja sosialita yang ada di mana aja, tahu nggak ama kata yang diatas tuh? PLURK. Plurk itu masuk salah satu jejaring sosial lohh hayoo buat pembaca remaja sosialita yang kudet pasti nggak tahu ya apa itu plurk? :D tenang aja deh mimin di sini akan kasih tahu kok dalam postingan ini , jadi para pembaca remaja sosialita nggak akan kudet lagi . hehe.


Plurk adalah layanan jejaring sosial dan miroblog gratis sama seperti facebook dan twitter yang mengizin kan pengguna mengirim pembaruan (dikenal sebagai suatu plurk) melalui antarmuka web,pesan singkat,atau cara lain dengan panjang maksimum 140 karakter , nah hampir sama seperti twitter kan? :D. Jika para pengguna membuka plurk melalui web maka akan ditampilkan semua pembaruan yang di terima dengan urutan kronologis yang dapat di lihat pada garis waktu pengguna itu dari pengguna lain.


Dalam komunitas plurk di kenal sebuah status yang di sebut dengan " KARMA " , yaitu suatu  penilaian tertentu terhadap aktvitas aggotanya. Semakin tinggi poin karma seorang pengguna, maka semakin banyak pula fasilitas yang akan ia peroleh. Sistem inilah yanng mendorong para plurkers untuk terus aktif di plurk. Tapi nggak sedikit juga yang makin lama makin jarang dan malas untuk berkunjung ke plurk.

Jika para pembaca Remaja Sosialita disini suka berkomunikasi dengan orang luar negeri atau ingin menjalin relasi dengan orang luar, Plurk ini cocok kok sebagai media nya. Khusus nya para pembaca remaja sosialita yang ingin berkenalan dengan orang-orang Taiwan atau Filiphina disini banyak banget deh yang akan kalian temui dan bisa untuk di ajak kenalan. Jadi tunggu apa lagi? yuk daftar dan jangan lupa yaa add kita - kita para mimin yang juga salah satu user dari sosial media ini loh. 

PS : Buat para pembaca remaja sosialita yang ingin mendaftar plurk, jangan malas-malas untuk update ya :) kirim kan respon mu ke plurk kami PLURK Stefani PLURK Dwita untuk saling membangkitkan karma kita ya :) Jangan lupa juga untuk FOLLOW twitter kita @RemajaSosialita jangan takut nggak di follback, pasti kita follback kok :)

0 Response to "Plurk ? Apa sih Itu :)"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com