6 Tips LDR

Long Distance Relationship
Hai para #RemajaSosialita mimin balik lagi nih mau posting tentang LDR . Hayoo pasti uda pada nggak asing kan sama LDR ini ( Long Distance Relationship ) Hmm ,mimin cukup paham kok dengan begini-beginian *soalnya pengalaman #eaaa hehe :D. Gimana para #RemajaSosialita pasti ada yang pernah gini juga kan? Atau mungkin sedang menjalani hubungan dengan status ini? Wahh buat yang sedang menjalani nya mimin punya tips-tips nih.


Pada dasar nya setiap insan yang sedang dalam masa pacaran pasti tidak ingin melakukan hubungan jarak jauh ini.Pasti sangat berat untuk tinggal atau berada berjauhan dengan dengan pasangan kita. Namun jika semua telah menjadi sebuah tuntutan apa boleh di kata kita tidak bisa mengelak. Berikut ada tips agar hubungan jarak jauh tetap langgeng dan terjalin kuat :).


1. PERCAYA !

Percaya merupakan modal utama dalam menjalin suatu hubungan . Apa lagi untuk kalian para #RemajaSosialita yang sedang dalam hubungan jarak jauh begini. Jadi jangan mudah curiga ya tapi usahakan untuk saling pecaya!

2. SABAR .

Dalam hubungan jarak jauh dibutuhkan kesabaran ekstra dari pasangan yang menjalani nya. Jika tidak maka hubungan ini akan mudah untuk pupus begitu saja.

3. BERKOMUNIKASI !

Yang ini jangan sampai ketinggalan yah. Salah satu kunci untuk menjaga hubungan kalian dengan pasangan adalah menjaga komunikasi yang ada. Jangan sampai kalian tidak saling berkomunikasi. Setidak nya selalu berhubungan lewat sosial media atau telepon setiap hari.

4. KATA-KATA CINTA .

Jangan lupa untuk selalu berikan kata-kata cinta untuk pasangan kita. Ini bisa jadi salah satu obat untuk pasangan kita agar tetap semangat loh. Gak percaya? Boleh di coba deh :D

5. MENGERTI KESIBUKAN MASING-MASING.

Bagaimana pun kalian sebagai pasangan yang baik harus dapat mengerti bagaimana kesibukan pasangan kita yang disana. Jadi kita tidak bisa selalu menuntut waktu si Dia secara berlebihan untuk kita. Hubungi dia seperlunya dan jangan lama, agar dia tidak merasa kalau kita mengganggu nya.

6. SALING TERBUKA

Ini juga masuk dalam kategori PENTING dalam suatu hubungan. Jadi kalian para #RemajaSosialita yang sedang dalam masa LDR , jangan sungkan-sungkan atau tidak enak hati untuk jujur pada pasangan serta terbuka pada si Dia karena ini juga termasuk penting untuk kita dan si dia.

Hubungan jarak jauh memang sering kali berakhir tidak bahagia atau dengan kata lain kita berpisah. Namun jangan berkecil hati. Siapa tahu kalian para #RemajaSosialita dapat mendapatkan kisah yang berakhir bahagia.

Yukk yang terakhir jangan lupa yah FOLLOW kami di @RemajaSosialita . Dan tunggu update'an lain yang terbaru. Jangan takut juga nggak kami follow back. Karena kami selalu memFOLLOW kembali asal kalian mention kami yaa. Oke byebye saat nya mimin OFF dari dunia maya :D. Good nite.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "6 Tips LDR"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel